Thursday 14 June 2012

Ending

8 tahun lalu masih akhir dari masa SMA. Masa yang membahagiakan. di saat sudah kelas 3 entah itu masa yang membahagikan atau menyedihkan.Menyenangkan karena akan meningkat ke tahap selanjutnya. Menyedihkan karena harus meninggalkan bangku remaja dan berpisah dengan teman. Menggapai mimpi selanjutnya......

Sebagian dari kita sangat beruntung karena bisa kuliah dan masuk perguruan tinggi ternama sebagian lagi tersenyum lega karena lulus SMA. Setiap harinya di bangku kelas 3 sangat berharga karena itulah menghitung hari akhir dari masa remaja. Dalam keceriaan siswa kelas 3 tetapi tawa tidak lepas karena masih memikirkan Ujian Nasional. Ah..... Ujian nasional emang selalu membuat bt,hehehe

Ujian Nasional udah berakhir........Lega, Seneng, Bingung

Dari kita semua sudah bingung mau ngapain setelah kuliah nanti
Aku: Yang jelas mau kuliah Ilmu Komunikasi atau psikologi
Riza: Kayaknya aku komunikasi dech tapi di Bandung
Faizal: Aku udah keterima di UI Sosiologi
Bowo: Aku sudah di terima Hukum UGM.
Budi: Lanjut donk jadi polisi kayak bokap
Eka: Aku lanjut di Jogja sekolah akutansi
Omen: Aku sekolah komunikasi di Jogja
Andewi: kuliah psikologi di Solo

Dan masih banyak lainnya. Semuanya punya tujuan masing-masing. Semuanya punya mimpi juga. Ahhh...... Sedih harus berpisah tapi mau tak mau memang sudah saatnya berpisah. masa SMA adalah masa yang terindah dan takan bisa terlupakan.

RIP untuk Koriah. 


No comments: