Saturday 22 August 2015

Setia Ala Gay


 Begini ya rasanya summer gerah banget. Dosen gantengpun percuma nggak bisa menyejukkan udara. Apalagi kalau ada aa bisa bikin hot kebakaran di kasur. Di kost sampai mati gaya mau ngapain, kipas angin sudah muter-muter sampai capek sendiri dan mati, menambah derita gue yang sedang kepanggang. Ini baru di Jogja apa gerangan yang ada di tengah-tengah gurun.

Itulah yang teradi di siang hari. Sekarang gue sudah ada di kolam renang UNY. Terbutki apa yang katanya gosip sudah ada di depan mata gue sendiri. Banyak banget homo bertebaran di kolam renang apalagi bagian kedalaman sedang. Di tambah Sabtu sore dan udara gerah semakin semarak pula homo-homo berendam di kolam renang. Gue yakin mereka Cuma 1% yang niat olah raga sedangkan 99% niat berendam sambil tebar pesona dan feromon, seperti yang dilakukan Bin dari tadi senyum kalau ada cowo ganteng lewat.

“Bin elu masih belum dapetin cowok juga?” tanya gue. Kurang lengkap kalau nggak pake nada nyindir. Abisnya ya dari tadi tuh Bin kegirangan banget kalau ada cowok yang mendekat, mungkin Bin juga sedang mengirimkan sinyal GAYDAR  tetapi sekedar lewat saja. Mungkin mereka berubah fikiran setelah melihat Bin yang ketimpringan.
“Berisik lu ah......” Bin menendang gue dari baawah air tapi wajahnya sambil senyum ke cowok yang ada di depannya.  Cowok yang disenyumi Bin membalas senyum dengan terpaksa tetapi setelah itu dia malah melengos pergi.
“Gimana mau dapet. Dia kan mikirnya masih pakai kepala kenti.” Ban tiba-tiba saja nyamber dengan wajah yang lurus. Tapi kata-katanya membuat remuk perasaan Bin.
“Kalian tuh ya, mentang-mentang sudah punya pacar semena-mena nyinyirin gue terus.” Bin mendengus keki.

Bener banget, akhirnya Ban punya pacar. Bukan sama yang anak Atma Jaya namun sama anak UPN. Gue juga nggak ngerti kenapa Ban berubah pikiran, tapi syukurlah Ban cuma berubah pikiran saja bukan kelaminnya yang berubah,hehehe. Ban baru jadian berapa hari yang lalu, jadi kata orang hubungan Ban dengan pacarnya itu bagiakan anget-anget tai kucing.

“Ban koq elu ganti target sasaran sih?” tanya Bin pada yang baru nyebur ke kolam.
“Abisnya waktu PDKT tuh orang matanya jelalatan macam elu.” Ban melototin Bin yang emang dari tadi sudah jelalatan mata, bibir dan tangan.
“Mata jelalatan bukan jaminan nggak setia juga ya. Elu juga kalau ada cowok kinclong macam dia mata elu diem tapi liatin dia terus, perasaan elu yang jelalatan.hahahaah.” Bin menimpal nggak kalah sadis, apalagi dengan ketawa yang melecehkan. Bin juga menunjuk pada cowok berotot yang dipelototin Ban. Gue tergelak melihat wajah Ban yang merah padam menahan malu kepergok Bin sedang ngeliatin cowok putih yang badannya bagus.
“Gue lagi latihan mata biar tetep fokus di dalam air,” kilah Ban segera.
“Iya tapi mata elu tetep aja fokus liatin tuh orang,” masih saja Bin menyindir dengan pedas. “Mata jelalatan itu wajar buat homo, karena emang pada dasarnya lelaki itu suka jelalatan liatin yang cantik tapi berhubung elu homo jadi suka cowok yang bagus.”

Sebenarnya gue juga merasa tersindir oleh omongan Bin. Meskipun gue sudah punya aa tapi gak apa donk mata jelalatan, yang penting hati sudah mapan di aa. Manusiawi juga kalau kita memang terpesona oleh manusia yang rupawan. Mata kalaian kalau liat cowok ganteng pasti dengan tatapan mata yang menelusuri dari kepala sampai ke selangkangan mata melotot, dilanutin lagi ke kaki.

“Ada alasan lain kenapa kamu ganti sasaran?” tanya gue menyelidik. Abisnya Ban emang tiba-tiba banget sudah dapet pacar padahal juga baru kemarin cerita anak Atama eh sekarang malah jadi anak UPN.
“Hhhhmmmmm,” Ban mencoba mengingat-ingat. “Dia kalau main egois gitu,”
“OMG sejak kapan kamu ketularan Bin?? Masih pentingin ngewek.” Gue tepok jidat, ternyata Ban nggak ada bedanya juga sama Bin. “Elu pasti mikirinya pake kepala kenti sih ya.”
Bin tergelak dengan puas, merasa dirinya menang. “Tuh kan apa kata gue.” Kali ini Bin menyeringai dengan nyinyir. “Kepuasan ngewe itu juga penting. Elu gak puas bisa ninggalin dia, gitu juga sebaliknya dia nggak puas bisa juga kabur.”
“Elu donk yang inisiatif membuat kepuasan sendiri, perlu didiskusikan elu maunya kaya gimana kalau ngewe,” Gue timpal dengan sengit.
“Tetep aja urusan ngewe bisa orang pindah ke lain hati,” Bin masih nggak mau kalah.
“Itu bukan pindah ke  lain hati, tapi pindah kenti,” gue semakin kesal saja.
“Bener jugakan syahwat itu bisa mengalihkan kita kelain orang,” Ban ikut bersuara mendukung Bin karena dia mengalami sendiri.
“Jadi kalau dia sudah bosan sama kalian, bisa saja mereka meninggalakan elu semena-mena juga,” gue membalas dengan bom nuklir, untuk menyadarkan bahwa sex adalah kesenangna sementara. Dan mulut mereka terbungkam, tidak berkutik lagi. “Bisa nggak sih nggak menghubungkan urusan ngewe dengan relationship?”

Gue masih belum paham kenapa urusan syahwat itu sangat penting bagi sebagian orang khususnya yang homo. Emang sih sebagian dari kita pasti mengikuti hasrat seksual untuk miliki dia atau paling tidak sebagai partner sex semata. Dari sexual juga kita bisa beralih ke orang lain untuk mendapatkan kepuasan lebih, begitu seturusnya pada akhirnya elu semua jadi jomblo ngenes. Laki datang dan pergi sesuka hati hanya karena kepuasan sex. Padahal elu merasa puas sex karena kamu mencintai dia begitu juga sebaliknya.

“Emang kamu percaya masih ada laki yang setia?” tanya Bin mengejek.
“Percaya,” jawab gue ragu.
“Peraya nggak percaya tapi masih banyak orang yang punya hubungan awet,” jawab Ban yakin.
“Setia itu relatif,” sambung Bin lagi, seringai senyum mengembang dari bibirnya.
“Iya relatif buat elu Bin,” gue langsung menyela. “Kalau elu sudah dapet cowok ganteng dan hebat ngewe elu bakal mati-matian buat pertahanin hubungan elu,” gue semakin sinis saja. Bin langsung terbungkam lagi, apa yang di otak dia sudah bisa gue tebak dan dia pasti akan ngomong seperti itu juga.
“Bukan gitu....” Ban langsung menengahi pembicaraan. “Relatif maksudnya yang penting kita di hati dia, he only one for me in my heart,” Ban menjelasan maksud dari kesetiaan yang relatif.
Gue langsung memutus lagi omongan Ban. “Terus kenti elu jelalatan kelain orang?”
“Ya nggak gitu juga.” Ban tergagap dituduh suka ngewe sama orang lain juga meski sudah punya pacar.
“Elu ngga usah sok naif atau munafik dech,” Bin malah menuduh gue yang kataya munafik. Gue juga nggak ngerti maksud dia bagaimana. “Elu pasti juga punya hasrat jugakan kalau liat cowok ganteng pengen ngewe sama dia,” menohok sekali omongan Bin.
“Yang pentinkan tetep setia. Gue nggak main hati sama orang lain. Gue masih tetep melayani pacar gue sebagai pendengar setia, manja, berkeluh kesah, menyemangati dia kalau dia susah,” Ban kembali menambahkan apa yang dimaksud setia menurut versinya sendiri.
“Jadi kalau pacar kalian ngewe sama orang lain ngak apa-apa?” gue tanya pada kedua homo di depan gue.
“Selama gue nggak tau nggak masalah,” jawab enteng Ban.
“Yang penting dia selalu ada buat gue, dan gue pun selalu ada buat dia,” Bin menambahkan  dengan santai.

Jujur aja gue sampai speachless dengerin pendapat mereka mengenai kesetiaan itu relatif. Bagi mereka cukup dengan tidak pindah kelain hati sudah cukup setia. Artinya mereka tidak mempunyai cinta kepada lain orang selain pacarnya sendiri. Sedangkan jika mereka ngewe sama lain orang dianggap masih setia karena mereka menganggap hanya membuang sperma saja, sekedar hubungan fisik tanpa ikatan batin. Itulah setia yang kesetian relatif.

Gue akui juga sih, gimanapun juga manusia biasa punya hasrat untuk ngewe sama orang ganteng. Punya kebanggaan sendiri telah menaklukkan cowok ganteng walau sekedar ngewe. Tetapi gimanapun juga rasanya ngewe ya gitu-gitu ajakan? Bukannya lebih aman ngewe sama pacar sendiri.  Ah ya sudahlah tiap orang memang punya persepsi sendiri mengenai kesetiaan.

“Berarti kalau kalian ngewe sama orang lain padahal kalian sudah punya pacar dianggapnya bukan selingkuh donk?” tanya gue untu menyakinkan diri kalau mereka masih punya otak yang waras.

Mereka menjawab dengan mantap dengan anggukan. Ok!! Otak mereka memang waras sedangkan gue yang nggak waras, bagian dari kaum minoritas yang setia itu mutlak hanya ada gue dan elu, kelamin gue hanya untuk elu begitu juga sebaliknya. Kesetiaan emang sesuatu yang absurd bagi mereka.

“Misalkan nih ya..... pacar kalian ngewe sama orang lain, terus dia malah jadian sama itu partner mereka yang baru gimana?”

Bin dan Ban nggak langsung menjawab, mereka pakai acara mikir dulu. Gue berharap sih mereka sadar bahwa kesetiaan nggak sesimpel itu yang penting ada. Aktifitas seks walaupun bagi mereka hanya sekedar sentuhan fisik, gimanapun juga dari fisik bisa ada rasa dihati.

“Ya nggak bisa gitu donk, sudah ada komitmen untuk saling setia nggak pindah kelain hati,” Ban protes dengan semangat empat lima, kalau suatu komitmen bisa menjaga suatu hubungan.
“Yang nikah aja bisa cerai apalagi yang cuma pacaran homo, bisa ditinggal gitu aja,hahahaha.” Gue tergelak puas mencibir Ban. “Komitmen hanya suatu perjanjian belaka disaat orang mulai berhubungan, nama manusia suka kebawa hawa setan mengingkari komitmen itu bila memang ada yang lebih baik dari elu. Elu juga pasti akan merasa begitu kalau hubungan elu hanya sekedar partner sex.”
“Tapi.......,” Ban masih berusaha memprotes tapi masih mikir apa yang harus dikatakan. “Namanya komitmen ya harus dipatuhi donk oleh kedua belah pihak.”
“Mau dipatuhi gimana, elu aja mengingkari sendiri dengan ngewe sama orang lain,” timpal gue dengan cepat. “Bagi gue nama ngewe tetep pakai rasa dan hati. Secara nggak sadar elu dan dia bisa saling menarik hati. Feromon elu dan dia bertebarat bisa jadi terikat. Dan elu bisa melupakan hubungan yang sudah terajalin.”
“Hhhmmm gitu ya?” tampaknya Ban sudah sedikit paham dan sadar apa yang barusan gue katakan.
“Kalau buat gue ya. Kalau dia tertarik sama orang lain ya sudah biarkan saja. Berarti dia bukan jodoh kita,” samber Bin dengan enteng.
“Maka dari itu elu nggak pernah dapetin pacar, elu terlalu menganggap sepele tentang relationship,” ucap Ban menyindir Bin, tuh kan Ban emang orang aneh sebentar waras sebentar eror pikirannya.

Bin menyembur wajah Ban dengna air yang dari mulutnya, macam dukun menyembur ke pasien. Gue yakin Bin pasti keki teman sekutunya telah berkhianat, berbalik mendukung gue. Nampaknya Ban sudah sedikit tersadarkan apa yang tadi gue ceramahin. Gue malah tergelak melihat wajah konyol Ban yang kena jigongnya Bin.

“Eh kemaren gue liat cowok jambak-jambakkan,” Bin membuat topik baru.
“Cowok koq jamabak-jambakkan?” tanya Ban heran.
“Nama juga homo, untung nggak sampai cakar-cakaran,” kelakar gue tergelak. “Emang kenapa sampai kayak gitu?”
“Biasalah, macam relaty show cowok kepergok selingkuh. Pokoknya seru banget,” Bin bercerita dengan semangat macam emak-emak sedang bergosip sama tetangga.
“Terus gimana? Apa nggak malu tuh cowok jambak-jambakkan?” tanya Ban dengan semangat pula.
“Gini ya tragisnya selingkuhanya itu sahabatnya sendiri.” Bin semakin lebay dalam memberikan informasi, gayanya sudah macam pembawa acara infotaiment. “Contohnya begini gue sama Ben pacaran, sedangkan elu Ban sahabatan sama gue, tapi Ben malah selingkuh sama elu. Buat kesel elu Ben mau aja.”
“Pasti seru banget tuh,” Ban masih terkesima. “Kasihan juga ya itu ngeliat pacarnya selingkuh sama sahabatnya sendiri. Yang jadi selingkuhan juga iblis udah tau itu cowo  pacarnya sahabat kenapa masih mau aja dideketin,” Ban jadi geram sendiri.
“Nggak bisa disalahin juga donk selingkuhannya. Namanya rejeki itu nggak boleh ditolak,” Bin menanggapi dengan enteng. “Kalau emang sama-sama berjodoh kenapa nggak.”
“Emang dasar dua orang itu kegatelan aja. Yang satu membela diri kalau itu rejekinya, satu lagi kalau ada yang lebih bagus lagi kenapa nggak,” Ban ikut mengomentari membela Bin.
“Ya nggak gitu juga donk,” gue nggak sependapat dengan Bin. “Gimanapun juga udah tau itu pacarnya temen ngapain juga ngerebut, jodoh itu sudah ada jatahnya masing-masing.”
“Gue sih ya nggak mau ngenalin lebih deket pacar gue ke kalian, khususnya ke elu Bin,” Ban menunjuk dengan tatapan galak. “Takut pacar gue bisa di garap sama elu,” canda Ban diakhir gelak. Gue juga ikut tertawa sih gara-gara ngeliat Bin yang mukanya senewen. “Tapi bentar lagi dia datang. Awas loh Bin elu jelalatan.”
“Lelaki itu pada dasarnya diciptakan untuk berpoligami, nggak bisa cuma satu saja.” Bin menimpal dengan ketus merobek pendapat gue dan Ban. “Bisa jadi emang dia jatahnya gimana?”
“Elu juga nggak usah sok munafik juga ya Ben........” Ban melirik ke arah gue dengan tatapan sengit. Gue punya firasat nggakk enak.
“Elu juga merusak hubungan orang lain, bahkan rumah tangga!!” sambung Bin dengan kata-kata yang pedas. “Nggak ada bedanya jugakan elu sebagai selingkuhan orang?!!”

Hati gue terhenyak dan hancur, mendadak gue jadi muram mending langsung tenggelam saja di kolam renang ini dari pada dituduh sebagai perusak rumah tangga orang. Aa Iw sudah punya istri dan anak, sedangkan gue sebagai madu. “Nggak ada beda jugakan jadi selingkuhan?” pertanyaan itu terus terngiang di otak. Gue bener-bener nggak bisa berkutik. Tapi gue bertekad untuk membela diri.

“Beda donk objekanya,” gue mulai berkilah untuk menaikkan derajat gue yang telah diinjak-injak. “Sedangkan aa itu BISEXUAL jadi wajar saja punya istri, untuk melengkapi dirinya bisex dengan punya pacar cowok juga. Lagian kan nggak ketahuan, kita DISCREET.”
“Mana ada sih selingkuh sambil koar-koar!!” Ban menusuk relung hati gue. Gue jadi kelihatan orang paling bodoh sedunia.
Buuuuurrrrrrr Bin kembali menyemburan air dari mulut ke muka gue. “Bodoh!!! Namanya selingkuh pasti diem-diem aja. Kamu ketularan Ban jadi idiot ya?”
“Nggak gitu juga. aa Iw menganggap gue sebagai yang berbeda donk. Peran gue juga di samping aa Iw bukan sebagai perempuan atau istri.” Ahhh sebenernya gue asal ngomong. “Kalau selingkuhankan punya kelamin yang sama dengan pasangan resminya. Ngapain juga cari yang sama.” gue menambahkan dengan serampangan saking jengkel dan gugup. “Peran dan aa Iw menganggap gue sebagai lelaki.”

Gue nggak ngerti apa yang barusan gue katakan. Mungkin lebih simpelnya gini. Aa Iw adalah biseksual. Dia bisa mencari seorang figur keibuan yang lemah lembut tetapi kuat dari istrinya. Sedangkan dia juga membutuhkan seroang cowok dengan peran dan figur yang berbeda. Cara memberi kasih sayang dan responnya juga akan berbeda juga. Sedangkan selinkuhan adalah kita mencari cinta yang lain dari jenis kelamin yang sama dengan pasangan resmi kita.

“Elu ngomong gitu karena untuk membela diri, Ben” Bin masih saja menyindir dengan ketus.
“Intinya adalah elu tetep jadi orang kedua dalam hubungan orang lain. Just it and end,” Ban berusaha menyudahi perdebatan, tetapi ujungnya tetep nggak enak. Gue masih tertuduh sebai pelaku selingkuhan. “Terserah elu juga kalau emang elu menganggap bukan selingkuhan karena emang pada saat aa Iw di Jogja elu sebagai pasangan resminya. Ketika dia ada kotanya sendiri elu bukan siapa-siapa dia.” Ban segera menambah lagi, “Jadi perselingkuhan itu ada dua jenis ada yang Cuma sekedar ngewe aja sudah dianggap sebagai selingkuh. Apalagi udah ngewe pakai hati juga itu selingkuh kuadrat,” Ban menyimpulkan jenis selingkuh.

Kembali lagi pada setiap orang punya definisi selingkuh dan arti setia itu berbeda-beda dan bersifat relatif. Bagi gue yang punya pacar sebagai suami orang, menggap dia setia pada jalurnya masing-masing dia nggak menduakan gue dengan lelaki lain dan dia tetap setia sebagai suami yang nggak punya lebih dari dua perempuan dikehidupannya.

“Kalau pacar elu selingkuh jangan serta merta nyalahin dia,” cetus Bin membuka topik baru.
“Pada dasarnyakan pacaran itu hubungan dua orang saling kerja sama,” gue nambahin lagi.
“Bisa saja kesalahan dari kita sendiri,” imbuh Ban. “Kita harus bisa intropeksi diri, mungkin ada perilaku kita yang nggak sesuai dengan dia jadi malah kabur ke orang lain.” Cakep banget dech pendapat Ban, kali ini bisa membuktikan dia memang pantas kuliah di PTN.
“Nah itu tau..... muaacchh kecup basah,” Bin memonyongkan bibirnya pura-pura cium Ban. “Contohnya gimana?”
“Misalnya gara-gara elu suka ngupil sembarangan pacar elu jadi ilfeel dech. Elu sendiri yang harus peka apa yang membuat pacar elu jadi selingkuh,” Bin menmberi contoh sebab perselingkuhan dari sendiri.

Perselingkuhan itu bisa saja dari internal diri sendiri. Seperti yang sudah Ban jelaskan kalau diri kita sendiri bisa memicu pasangan kita selingkuh karena kita orang yang egois atau nggak bisa kasih kenyamanan untuk dia. mungkin seperti halnya elu selingkuh ke orang lain karena pacar elu kurang beri perhatian jadi kamu cari orang lain untuk mendapatkan perhatian lebih.

“Terus gimana donk biar pasangan tetap setia sama kita?” tanya Ban meminta petunjuk. Maklum saja dia baru punya pacar, masih perlu saran dari orang-orang yang minim pengetahuan dalam relationship.
“Pertama!!” Bin langsung menyerobot. Gue menerka pasti dia bakal kasih saran yang nggak bener dan nggak jauh dari selangkangan. “Elu kasih saja “service” terbaikmu dijamin dech dia bakal klepek-klepek sama elu.”  Tuhkan bener Bin kasih saran yang ngaco.
Service apaan? Ngewek?” tanya gue memastikan kembali, sebenarnya sudah pasti service urusan selangkangan. “Elu tuh ya yang dipakai kepala kenti mulu, nggak pernah jauh dari ngewe.” Kali ini gue gantian yang nyembur muka Bin biar dia segera sadar dan sembuh dari kengacoannya.
“Ah bosen Bin..... gue pacaran bukan buat ngewek aja,” Ban mendengus kesal dikasih saran yang nggak bener oleh sahabatnya.
“Tapi dari ngewe, lelaki itu bisa bertekuk lutut,” ucapan Bin terputus gara-gara mulutnya dibungkam oleh Ban yang sudah jengah dengan nasehat Bin yang ngaco. Bisa juga Ban juga capek mendebat karena gimanapun juga kepala Bin isinya ngewe saja.
“Orang akan setia karena sudah merasa nyaman,” gue mulai tausyiah. “Kalu elu sudah nyaman nggak akan pindah. Seperti elu dapet kost yang udah nyaman ngga akan pindah-pindah.”
“Gue kan nggak ngekost,” Ban menanggapi dengan enteng dengan tampang lempeng.
“Itu cuma perumpaaan aja kali,” balas Bin gemes sambil menciprati air ke Ban. 
“Kita bisa merasa nyama karena saling menyayangi. Dari sayang akan timbul cinta,” tandas gue.
“Biar dia tetep cinta sama elu gampang caranya,” Bin kembali bersuara.
“Gimana?” tanya Ban penasaran. “Nggak usah bawa selangkangan.” Ban memperingatkan Bin agar nggak ngaco lagi.
“Elu tinggal pasang susuk pesona, susuk welas asih dan pelet,” Bin tergelak puas ngerjain Ban. Gue juga ikut tertawa karena ngeliat tampang Ban yang keki banget.
“Sialaaaaan” Ban terus menciprati Bin sampai gelagapan. Gue semakin tergelak melihat kelakuan kekanak-anakan mereka. “Terus apaan yang bisa membuat pasangan kita nyaman?”
“Ya itu elu sendiri yang tau, gimana cara agar pacar nyaman sama kita. Elu pasti sudah tau donk waktu pdkt seluk beluk dia gimana agar dia nggak marah, nggak ngambek. Pinter-pinter elu sendiri saja,” ceramah gue masih berlanjut.

Kenyamanan itu relatif. Setiap orang punya batasan sendiri untuk mendapat kenyamanan terhadap pasangannya. Contohnya gue ngerasa nyaman sama aa Iw karena dia bisa menjadi pendengar setia, dia juga bisa kasih solusi yang tepat. Sedangkan aa Iw nyaman sama gue karena bisa menjadi teman curhat yang enak dan gue nggak pernah ngambekkan dan nggak pernah mempermasalahkan status suami. Elu sendiri yang harus peka gimana cara pacar bisa nyaman  sama elu.

“Gue sih nggak percaya homo itu bisa setia,” Bin tiba-tiba ngoceh sendiri. “Coba aja elu liat sendiri banyakkan temen kita yang selingkuh.
“Elu aja yang kurang melek pergaulan,” sergah gue dengan galak. “Elu mainnya sama homo aja sih ya. Di dunia penormalan banyak juga yang selingkuh.”
“Lagian banyak juga koq temen kita yang awet pacaran,” Ban kembali membela gue.
“Semua lelaki itu sama, nggak puas dengan satu orang saja, pasti masih ada hasrat untuk coba sana sini,” Bin nggak memperdulian omongan Ban. dia masih nyerocos sendiri “Intinya ketika elu mulai berhubungan sama orang lain, elu juga harus sudah siap suatu saat akan berpisah dengan dia.”
“Pokoknya elu sendiri yang jaga baik hubungan itu, bagaimana bisa menyenangkan hati pasangan elu,” gue menutup diskusi.

Ungkapan homo itu nggak ada yang setia buat gue itu salah, karena dunia homo juga seperti dunia hetero dimana hubungan itu penuh dinamika. Kadang dari kita sendiri yang menyudutkan homo itu nggak ada yang setia, karena kita terlalu sibuk bergaul dengan homo. Di dunia heteropun banyak kasus perselingkuhan entah dari pihak cowok atau cewek.

Menjaga hubungan itu bagaikan seni. Elu bisa memperindah dengan keromantisan. Elu bisa meredam emosi untuk rasa egois. Elu juga menahan diri untuk tidak berbuat aneh-aneh. Pasangan elu juga berperan gimana nggak buat elu kecewa, baper dan kegundahan lainnya. Elu dan dan pasangan elu kerjasama untuk terus mempertahankan dan memberi kenyamanan dalam berhubungan.

“Hai Yud..... sini aja,” Ban menyapa cowok ganteng, berkulit sawo matang, perawakan macho, tampi masih kelihatan MenLi .
“Hai....” balas Yud kepada Ban. dia juga sempat senyum ke gue.
“Eh kenalin ini pacar gue,” ucap Ban sumeringah. Mungkin ada sedikit bangga memperkenalkan pacar ganteng ke teman-temannya.
Entah sebab apa Bin langsung menarik gue menjauh dari kedua orang yang baru jadian, “Ben. Tadi malem gue ngewe sama pacarnya Ban.”
Gubrag!! Gue terhuyung saking kagetnya dan hampir terjerembab di kolam. “Gila lu tega banget, sumpah ini kelewatan!!” gue donk langsung naik pitam, sebegitu binalnya Bin garap pacar orang.
“Gue juga kaget banget pas tadi liat dia, sumpah!! Tadi malem gue nggak ngerti dia pacarnya Ban.”

Jagalah pasangan elu baik-baik. Karena orang terdekat elu bisa saja orang paling berpeluang menghancurkan hubungan elu sama pacar.

TELAH TERBIT BUKU TEMA GAY BERJUDUL KAMUFLASE DI JUAL SECARA ON LINE UNTUK PEMESANAN KLIK SINI. TEMUKAN IDENTITAS MU DENGAN KAMUFLASE 

No comments: