Friday 5 June 2015

Top atau Bot atau Verst

pic dari screen shoot film Two Wedding and a Funeral

Kita ada member lain, namanya Arya Maulana tetapi biasa dipanggil Waria Maulana. Kesannya kasar banget kalau disingkat jadi War, bisa ketahuan donk dia waria,ahahaha. Gue sama Ban punya panggilan spesial yaitu Bin alias Bincuuung. Dan kita tergabung dengan BBB, Banci, Bencong, Bincung.hahahahah.

Bin salah satu teman kuliah gue, dia sekelas sama gue juga. Sebetulnya kita sudah sahabatan dari baru masuk kampus, tepatnya waktu Mataf (Masa Ta’aruf). Gue kuliah di kampus religi jadi gak pake namanya OSPEK. Singkat cerita gue tau dia homo dari mantar pacarnya yang mulutnya ember. Dari situ gue pancing akhirnya dia buat pengakuan dosa.

Sejak gue cerita sama Ban tentang kehomoannya Bin, Ban langsung girang dan hobi ke kampus gue buat ngecengin Bin. Ban berusaha ngejar dan pepetin Bin, namun sayang cinta Ben dijegal oleh Iyan, rival dekat Ban dari jaman dulu. Jadi Ban dan Iyan itu udah satu geng dari jaman seragam putih abu-abu. Mereka juga pernah bersaing rebutan Rino. Iyan juga teman kuliah gue jadi sekaligus teman Bin juga.

Gue skip ceritanya tentang jambak-jambakkan antara Iyan dan Ban. Intinya sekarang kita bertiga sahabatan membuat 3some perhomoan,hahahaha.

Diantara kita semua Ban yang paling polos. Dan gue inget banget waktu kita kumpul bareng di kontrakannya Bin. Di kamar Bin ada komputer lengkap beserta internetnya. Ini salah satu alasan gue betah di kontrakan Bin, bisa ngenet gratis sepuasnya,hehehehe. Rumah kontrakannya juga lumayan enak. Pokoknya betah dech.

Back to story. Gue sama Bin lagi ngomongin masalah mantannya Bin yang rese tukang porotin dan mulutnya ember bocor tujuh lubang. Bisa bayanginkan bocor satu lubang aja udah bleber kemana-kemana lah ini tujuh.

Saat itu Ban lagi asik chating. ”Ben arti top sama bot apaan sih?” sekonyong-konyong dia nanya gituan dengan tampang polos dan lempeng banget. “Dari dulu banyak yang tanya tapi gue nggak ngerti artinya apa. Gue jawab aja ngasal, kadang top kadang bot.”

Gue sama Bin saling pandang dan tengok ke Ben yang sedang bingung. Ngeliat tampangnya yang polos gitu kita jadi ngakak kepingkal-kepingkal. What the hell! Ben yang biasanya tampang bitchy gitu masih nggak ngerti arti top dan bot. Gue pun yakin pasti dia nggak ngerti verst.

“Kalian koq malah ketawa sih?” tampang Ban makin aja bingung gitu.
“Jadi elu selama 3 tahunan belum pernah ml?” tanya Bin sambil mengotrol gelak yang udah kayak nenek lampir. Ban mengangguk lalu merubahnya dengan gelengan pelan.
“Jadi sebenernya elu itu udah pernah ml atau belum?” Gue tanya untuk memastikan jawaban yang tepat dari Ban.

Ban nggak langsung jawab. Dia sedang mikir lagi. Ok, kelakuan Ban yang satu ini emang ajaib, dia bisa masuk PTN tapi hobi banget telat mikir. Gue curiga kenapa dia bisa masuk PTN gitu. pakai jampi-jampi apa ya?

“Gue sih pernah isep-isepan,” jawab Ban pelan tetapi masih terdengar nada ragu. “Tusuk-tusukkan juga pernah.” Suara Ban semakin pelan. “Tapi itu cuma sekali doank,” lanjut Ban menambahkan mungkin agar nggak keliatan bitchy. Ban juga mengacungkan telunjuknya agar gue dan Bin yakin dia cuma sekali tusuk-tusukkannya.
Sumpah gue nggak tahan ngeliat muka Ban yang polos tapi kayak menanggung dosa segede gaban. “Berarti udah nggak perawan lagi donk?” tanya gue jahil.
“Terus rasanya apa Ban?” Bin menambah pertanyaan, sama dengan gue pakai nada jahil.
“Emang situ masih perawan?” tanya Ban jutek. “Palingan juga udah bobor.”
“Nggak usah ngalihin objek pembicaraan dech,” kata Bin dengan ketus, namun matanya masih iseng.
“Sakit....tapi gimana ya......” gumam Ban yang tanpa sadar menjawab pertanyaan kita berdua.

Gue sama Bin menatap wajah Ben yang sedang berseri-seri. Mungkin pengalaman masa lalu waktu keperawanannya direnggut merupakan kenangan indah bersama seroang yang waktu itu dicintai Ban.

“Ahhhh kalian rese, nggak jawab pertanyaan gue tapi malah introgasi gue,” Ban mendengus kesal. Tambah murka lagi ngeliat gue sama Bin ketawa ngakak.
“Jadi elu yang jadi bot?” tanya gue sambil menahan tawa, lalu dilanjutkan ketawa lagi.
“Yang ditusuk itu namanya bot?” Ban kembali tanya dengan wajah tanpa dosa. Gue dan Bin langsung mengangguk dengan kenceng.

Kita diam semua menunggu reaksi atau pertanyaan selanjutnya dari Ban. Namun setelah ditunggu-tunggu dia malah diem aja. Mungkin masih mikir atau ada rasa besalah menjadii bot. Wajahnya agak murung sedikit.

“Selama ini elu chating, pengertian elu bot atau top itu apa?” tanya Bin untuk memecah keheningan.
“Gue pikir itu cuma posisi doank kalau pas lagi ML. Top di atas dan bot di bawah. Gue nggak ada kepikiran posisi tusuk-tusukkan gitu,” balas Ban pelan.
“Emang betul sih apa kata elu Ban. Top emang posisi di atas dan bot di bawah,” timpal gue. “Tapi itu yang ada di format Microsoft Word,” lanjut gue diiringi gelak dari Bin.

Tampang Ban semakin keruh mendengar ledekan dari gue dan Bin. Gue heran aja ya udah tiga tahun jadi homo tapi masih aja polos gitu. Padahal temen dia lebih banyak daripada gue. Berarti bukan jaminan juga banyak temen, banyak informasi.

“Udah donk.... jangan pojokin gue.” Ban jadi tambh gusar melihat tingkah gue dan Bin kegirangan ngeledek dia.
“Top itu yang nusuk dan bot yang di tusuk,” Bin menjawab dengan lugas dan tegas.
“Jadi kalo elu yang ditusuk berarti elu yang jadi bot,” tambah gue melengkapi omongan Bin.
“Nusuknya pake kenti kan?” tanya Ban dan sekali lagi dengan tampang yang gemesin. Kayak anak kecil waktu nanya-nanya gitu.
“Nggak!!! Tuh pakenya pentungan Satpam!!” balas Bin kesal dan gregetan. “Ya iyalah pake kenti, Banci sayang........” Kedua tangan Bin meremas pipi Ban kareng saking gretan. Gue megelus dada menahan sabar. Ternyata sahabat ku yang satu ini masih polos banget.
“Kalau yang nusuk jari atau lengan namanya udah beda lagi. Nusuk pake kenti namanya fucking, pakai jari namanya fingering atau fucking finger, sedangkan seluruh lengan namanya fisting.” Gue nyamber dengan cepat menambahkan informasi.
“Emang bisa masuk ya lengan gitu?” tanya Ban senyum-senyum. Gue tau dia lakukan itu biar gue sama Bin nggak jawab dengan marah. Tapi dengan senyum itu membuat kita semakin murka.
“Mau coba.....!!” gue pasa posisi mau pelorotin celana Ban. Tapi sayang dia udah kabur duluan menuju ke kamar mandi.

Gue sama Bin cengok ngeliat Ban kabur dengan sukses. Kali ini gue juga heran sebenernya dia itu emang beneran polos, atau pura-pura nggak tau? Kalau dia bodoh itu nggak mungkin butktinya masuk PTN. Whateverlah!!

Nggak lama kemudia Ban masuk ke kamar lagi dengan wajah berseri-seri karena kemenangannya berhasil kabur. Bin sendang mempersiapkan botol-botol yang akan segera dipakai, ada pemberish muka, krim malam, obat jerawat dan tetek bengeknya.

“Oh ya....” pekik Ban yang sepertinya baru mengingt sesuatu yang penting. “Gue pikir bot itu homo yang ngondek-ngondek. Sedangkan top yang gagah dan manly.”
“Elu dapet kesimpulan itu dari mana?” tanya gue sambil bangkit dari tiduran. Ternyata Ban masih mau melanjutkan obrolan ini.
“Gue sering perhatiin kalau lagi ngerumpi sama ganknya Uul. Biasanya kita kongkow di mall, terus kalau ada pasangan gay gitu mereka suka nebak mana bot mana top. Nah yang mereka tunjuk bot itu yang agak feminim gitu lah.....”
“Ahhh itu pemikiran yang bodoh!!” pekik Bin jengkel. Tangan kananya sedang sibuk mengelap wajah dengan kapas yang sudah disiram air pembersih muka.
“Ya maap gue kan nggak ngerti.” Ben jadi mengkerut lagi mendapat omongan yang keras dari Bin.
“Elu nggak salah juga sih Ban. Elu juga jangan kasar gitu Bin. Kasihan anak mamih ini dibully terus.”
“Tuh dengerin Ben!!” ujar Ban dengna lidah terjulur ke Bin yang masih sibuk urusan bersih-bersih.
“Bin juga nggak salah. Mungkin gini sih dalam pemikiran orang awam, bot kan orang yang ditusuk, dalam dunia kenormalan yang ditusuk itu cewek. Sifat alami cewek itukan melambai, berjalan geal geol dan sisi kefiminiman lainnya. Kalau cowok yang kayak gitu kan namanya ngondek.” ucap gue mencoba menjelaskan stereotype tentang kenapa ngondek samadengan bot. “Karena asumsi itu kuat maka orang-orang gay pun mengaggapnya seperti itu juga.”
“Bener apa kata Ben,” Bin menyetujui pendapat gue. “Lagian banyak juga koq bot yang maskulin, tampang dan kelakuannya cowok banget.”
“Kalau istilah trendnya bot manly,” gue potong omongan Bin dengan cepat untuk menambah informasi.

Ban manggut-manggut aja. Tampangnya sih datar aja, mungkin dia masih mencerna omongan kita berdua. Buat dia tambah satu lagi informasi penting tentang dunia perhomoan sub botita.

“Tadi gue sempet sedih aja, kalian nuduh gue bot. Gue pikir gue itu ngondek,” ujar Ben lirih agak sedikit malu.
Dengan serempak gue dan Bin menimpali “Elu emang GAY MenLi , MENTEL SEKALI,hahahahhaah!” gue dan Bin ngakak kepingkal-kepingkal.

Wajah Ban kembali ditekuk lagi ngeliat tingkah gue dan Bin kembali mengejek dirinya. Ban bully karena dia susah marah dan kepolosannya itu membuat sering diledek sama kita.
emang emang sasaran embuk untuk di
Sory....sory..!” cetus gue merasa bersalah ngeliat Ban yang agak jengkel.
“Gini yang Ban. Nggak semua top itu juga maskulin. Ada tapi nggak banyak top yang ngondek. Jadi elu jangan berkecil hati donk. Mungkin elu bagian dari bot manly.” Bin mengenhentikan acara perawatan wajahnya demi menghibur sahabatnya. “Gue donk top ngondek!” Bin memperagakkan dengan gaya touch up yang centil apalagi kelingkin ikut ngetril. Membuat kita jadi tersenyum lagi.
“Menurut gue. Top atau Bot sekedar role sex. Posisi mana yang nyaman buat aktifitas sex kita. Kalau kamu emang ngerasa lebih menikmati jadi bot ya lakukan saja. Jadi nggak ngaruh juga elu mau ngondek atau nggak dalam posisi top atau bot. Toh bencong juga juga bisa jadi top.”
“Elu donk bencong ngaku-ngaku top!!” Bin dengan cepat menimpal dengan kata-katanya lumayan menyayat gati gue.
“Gue verstail ya!!” gue langsung protes atas hinaan Bin yang menohok.

Role sex dalam dunia gay itu adalah peran sex. Kamu bisa jadi top kalau emang nggak berani jadi bot. Atau emang kamu nyaman jadi top ya jadilah yang baik. Top mempunyai peran yang nusuk pantat orang. Sedangkan bot adalah kebalikan dari top. Diantara kedua jenis tadi ada namanya verstail atau disingkat verst, jenis ini mereka bisa nyaman melakukan keduanya jadi bot atau top, dan entah kenapa orang verst banyak dibenci sama dua jenis sebelumnya.

“Eh verst itu kata lain bottom denial. Orang yang nggak mengakui dirinya adalah bot. Mereka itu gengsi dikatakan bot karena kesan botita ngondek,” serang Bin dengan brutal.
“Setidaknya gue emang pure verst. Elu request apa gue profesional melayani,” semprot gue mempertahan diri.
“Elu tuh Bencong kesannya pecun banget ya. Apa-apa disamber.” Nada Bin naik satu oktaf.
Gue nggak mau kalah donk, “Gue nggak maruk. Tapi itu emang anugrah yaang dipunya para verst.” Sebagai verst sejati gue nggak harga diri homo verst diinjek-injek. “Elu juga palingan suka make yang verst kan?” tuduh gue semena-mena.

Bin langsung terdiam. Kali ini omongan gue ngena sasaran dan langsung nendang ke ulu hati. Makanya jangan asal ngomong apalagi sampai menghina. Verst emang kadang jadi sasaran buat para pure bot atau top yang gak dapetin partner. Dari pada nggak ada mending make verst yang kapan aja bisa jadi top atau bot, sesuai dengan permintaan.

“Bener juga kata Bin,” Ban mencoba meyuarakan pendapatnya. “Verst itu kayak hidup di dua dunia, yang terlihat adalah absurd.”
“Elu donk!!” gue nunjuk ke muka Ban. “Banci......” pekik gue dengan lantang. “Banci hidup di dunia. Orang mencerca tapi kadang dibutuhin juga kan?” gue tergelak penuh dengan kemenangan. “Emang sih buat para bot, verst itu perusak. Verst bisa aja mengambil jatah para top yang ganteng dan gagah. Bagi top para verst juga perebut bot pantat montok.” Gue masih belum puas. “Buat kebanyakan orang pun mereka puas sama yang verst. Karena apa? Servicenya lebih jago. Verst bisa memposisikan diri jadi top atau bot. Jika dia jadi top pasti akan memberikan service terbaiknya apa yang bisa memuaskan para bot, karena verst tahu rasanya jadi bot. Mereka paham betul apa yang diinginkan para bot.” Gue nyerocos tanpa henti. Gue pengen Bin dan Ban paham apa fungsi dari verst. “Ketika verst jadi bot pun, tau gimana bisa menyenangkan top, membuat top terus ngaceng.”

Dua orang sahabat gue langsung mingkem dan nggak berkutik. Mereka terperangah oleh pidato gue yang panjang kali lebar samadengan luas. Sebenernya gue belum puas ngeluarin unek-unek, tapi gue nggak tega ngeliat mereka bagaikan terpinda yang siap dijatuhi hukuman mati. Kalau gue anggap, verst adalah jenis yang bisa serba bisa. Dia paling bisa memuaskan botnya, dan menyenangkan para top.

“Tapi gue sering ketemu sama yang ngakunya verst. Tapi disuruh nusuk nggak mau, dia malah ke enakan jadi botita,” akhirnya gue mengeluarkan keluhan tentang verst abal-abal.
“Nah itu dia.... mereka ngaku verst karena dia bot denial. Dia ingin menunjukkan egonya.” Bin serasa diatas angin untuk segera berondong peluru ke arah gue. “Paling sebel kalau ketemu yang ngakunya verst. Tapi pas gue udah ngaceng eh dia malah jingkrakan, kayak mau dimasukin pakubumi. Dia malah bilang belum pernah dimasuki. Anjrit banget gak sih kayak gitu.”
“Itu mah verst yang abal-abal. Mereka sebenernya penasaran dan pengen tapi masih takut. Jadi sebelum dirinya yakin jadi bot ngakunya verst. Buat yang verst tapi ngakunya bisa jadi top, ya itu yang gue bilang bot denial. Namanya pure verst itu sudah siap jika jadi top atau bot sesuai dengan permintaan partner. Gue harap gak ada lagi verst palsu, semoga aja mereka gak pernah bisa puas ml-nya” Gue nambahan unek-unek yang dilontarkan oleh Bin, sekaligus mengutuk verst jadi-jadian.

Sebenenya verst jenis ini yang membuat buruk reputasi verst. Pure verst merasa jadi korban dari pencintraan dari homo yang ngaku-ngakunya verst tapi ternyata cuma omongnya doank. Termasuk gue, sering jadi korban penindasan mereka yang ngakunya pure  top atau bot. Tapi biarlah kita memang semua pasti kena caci maki dari sesama homo.

“Gue juga suka kesel yang top yang egois,” gue mulai berkeluh kesah sekaligus menyindir Bin yang mengaku sebagai pure top yang ngondek. “Mereka suka egois maunya cuma dilayanin,” ucap gue dengan ketus.
“Iya tuh..... mereka sukanya ya diisep-isep terus, maksa ini itu segala, pas mau masukin langsung hajar nggak pakai pemanasan” ujar Ban yang gue yakin dia sedang keceplosan, tersulut oleh omongan gue.
“Ya iyalah... kita kan top, mau ngapain juga masa ya mau ngisep kenti para bot,” kata-kata Bin bikin gue dan Ban jadi tersulut emosi. Apalagi Bin ngucapin dengan nada menghina. Tangannya masih sibuk touch up cream malam.
Tapi sementara gue pending dulu protes Bin. Gue mau nanya ke Ban. “Jadi elu lebih dari sekali donk Ban ml nya?”
“Ehhhh....” Ban langsung menutup mulut, telah sadar kalau keceplosan. Lalu dia  nyengir saja.
“Berapa kali lu ban?” tanya Bin yang ikut teralihkan.
“Apaan sih balik ke topik,” Ban berusaha meluruskan topik yang sedikit melenceng.
“Ah iya gue jadi inget lagi.” Gue udah siap nyerang Bin. “Ya nggak bisa gitu donk Bin. Kan making love  itu permainan dua orang atau lebih. Harusnya bisa saling menyenangkan kedua belah pihak.”
“Kenti gue gede, dan botnya malah girang tuh. Gue nggak salah donk,” timpal Bin dengan congkak.
“Para bot nggak cuma butuh kenti gedong doank. Kenti gedong mah bisa pinjem terong atau timun. Gunanya ML sama manusia, mereka butuh service lebih.”

Gue mulai jengah dengan sikap Bin yang congkak dan seenaknya sendiri kalau ML. Masih banyak para top yang punya kelakuan seperti Bin. Mentang-mentang punya kenti gedong jadi maunya dilayanin doank. Homo macam apa itu?
“Para bot aja mau ngisepin kenti top. Masa top gak mau manjain ashole bot,” ini adalah jeritan gue yang suka geram sama top egois.
“Iya.... harusnya kan top mau ngeriming keq atau fucking finger gitu. Nggak serta merta langsung nusuk gitu,” Ban ikut nambahin celotehan gue. Apa lagi Ban yang kayaknya pure bot. Pasti dia merasakan lebih sering apa yang gue rasakan.
“Jijik tau!!” pekik Bin dengan wajah seolah-olah jijik.
“Emang elu masukin kenti ke lubang gak menjijikan?” Ban jadi makin murka. “Emang bot nggak jijik ngisepin kenti? Iya kalo bersih pun nggak apa ada juga yang kotor. Kita main sama-sama enak lah, nggak ngasal ngefuck doank. Kalau langsung dimasukin gitu sakit juga tau.”
“Elu juga juga harusnya tau donk sebagai pure top harus ngapain botnya. Masa asal masukin doank!!” gue nambahin lagi omongan Ban. “Gue curiga jangan-jangan elu Cuma top abal-abal.

Bin langsng mengkerut dihujani kata-kata yang menyudutkan dia yang katanya pure top. Ok ada dua jenis top yang maunya asal ngefuck doank. Satu, top yang newbie dan dua, top yang egois. Kalau yang newbie gue masih boleh terima karena mereka emang belum mengenal betul seluk beluk ML. Lah ini yang katanya pengalaman tapi maunya cuma enak donk, namanya top egois.

“Makanya kalau ada top yang ngajak ML gue tanya macam-macam. Service apa yang mau dia berikan? Buat gue yang namanya pure top itu mereka yang mau memberikan pelayan lengkap dan terbaiknya untuk bot. Ada pemanasan yang dibutuhkan bot.” Gue masih ngeluarin unek-unek yang selama ini ngeganjel. Mumpung ada Bin yang ternyata top egois jadi bisa sekalian gue semprot,hahaahah.
“Top yang egois itu, mereka merasa lebih superior. Mereka menganggap dirinya yang berkuasa sebagai ego lelaki. Jadi mereka maunya dilayanin doank. Mereka juga mengira kita bot yang butuh ML, mentang-mentang dibutuhkan jadi sok begitu,” ujar Ban pelan seolah-olah dia sedang berkat bijak.
“Alah buat bot juga banyak yang ngeselin. Pas udah masuk nggak lama kemudia tercium oroma bikin ilfeel, pas ditarik keluar nempel dech. Bikin drop aja tuh. Harusnya para bot tuh tau apa yang harus dilakukan biar tetep bersih dan wangi.” Kali ini Bin mengeluarkan keluhannya.
“Itu pasti bot newbie yang nggak ngerti caranya merawat dan membersihkan “rantangnya”,” ujar gue ikut bergindik membayangkan apa yang didapati oleh Bin. Soalnya gue juga pernah dapeting gitu. “Paling sebel tuh kalau ketemu bot di SMS sih girang banget ngajakin ngewi eh pas udah siap, baru nempel udah jerit-jerit pas bless masuk kesakitan maunya berhenti. Bot nggak profesionalkan itu?” lanjut gue masih mengeluhkan kelaukan bot.
“Seperti yang elu ngomong Ben. Mereka pasti bot newbie yang pengen penasaran ngerasain ML kayak gimana,” Ban mencoba membela kaumnya. “Elu juga pas pertama kali dijebol gitukan?” Menohok sekali omongan Ban.
“Mungkin karena kita udah expert kali ya jadi Cuma bisa ngolok-ngolok mereka yang nggak becus entah dia sebagai top, bot atau verst.” Gue menutup diskusi dengan adil. Bahwa kita semua emang nggak ada yang sepurna dalam aktifitas sex. Pasti tiap oran beda-beda dalam berhubungna badan.

Point dari diskusi kita. You fun i want fun too. Jadi buat kalian yang top atau bot ata verst hendaknya bisa saling memberi pelayan yang baik. Nggak maukan hal yang harusnya menyenangkan malah jadi mengesalkan. Mungkin buat sebagian orang itu masalah sepele tentang saling memberi pelayanan dalam ML. Tapi itu dampaknya besar, bisa aja salah satu dari mereka malah nggak jadi horny. Bisa juga mereka malah terpaksa, karena sudah terlanjur bugil.

Oh ya ada satu lagi problem, tentang siapa yang harus menyiapkan kondom dan pelicin. Pasti akan ada yang saling lempar tanggung jawab. Bagi top yang harus menyediakan adalah bot karena mereka yang butuh, biar nggak sakit. Sedangkan bagi bot yang top lah yang harus siap sedia, karena mereka biasanya yang lebih butuh ML. Anggapanyaa adalah top seorang yang lelaki yang tanggung jawab kebutuhan rumah tangga termasuk kondom dan pelicin.

Jadi marilah sex dengan aman menggunakan kondom dan pelicin, udah banyak tersersedi di Circe K, Seven Eleven dan toko lainnya. Di Apotik juga ada. Jangan malu untuk membeli karena itu sudah kebutuhan kita untuk ML. Berikan service terbaik mu untuk partner. Kalau dia suka pasti akan nagih lagi,ehehhehe.

TELAH TERBIT BUKU BERTEMA GAY, JUDULNYA KAMUFLASE. DI JUAL SECARA ON LINE UNTUK PEMESANAN KLIK SINI. UNTUK MELIHAT SINOPSIS KLIK SINI



No comments: