Thursday 2 January 2014

Cerbung : Dia (Jawaban)

Chapter 5

Jawaban

Entah apa yang ada di pikiran ku, tiba-tiba melontarkan pertanyaan itu pada dia. Kata-kata itu meluncur begitu saja dari mulutku. Padahal aku sendiri tidak yakin untuk menanyakan itu. aku melihat tatapan dia kosong, sepertinya dia sedang terkejut apa yang barusan didengarnya.

Sekarang, aku menunggu jawaban dia dengan cemas. Apa dia akan menerima aku atau menolaknya? Aku berharap banyak dia mau menerimanya. Dia mulai tersadar dari lamunannya. Tangannya menggenggam tangan ku yang membuat jantung ini berdegub kencang.

MAU TAU CERITA SELENGKAPNYA BISA AJA BACA DENGAN BELI NOVELNYA. SUDAH TERSEDIA DI  http://nulisbuku.com/books/view_book/7100/kamuflase ATAU PESAN MELALUI SAYA 08193181006 atas nama apper. Terima Kasih. #Kamuflase

No comments: