Friday 21 February 2014

Cerbung : Dia (Chapter 5, Mimpi Buruk)

Mimpi Buruk

Aku tersentak kaget mendengar pertanyaaan seperti itu dari dia. Ternyata dia masih  penasaran alasanku menolaknya. Jadi aku nggak sepenuhnya salah ketika menuduh, kalau dia balas dendam. Aku melengos tak menghiraukan pertanyaan dia. Rasa marah ku muncul, dia mengungkit msa lalu.

Dengan kasar kedua tanganya memegang pipiku dan agak memaksa menengokan kepala ku agar menghadap dia. Aku semakin marah saja mendapat perlakuan seperti itu. Aku beranikan menatap matanya. Tatapan dia tajam, wajahnya kaku. Aku tidak kuat dengan tatapan seperti itu. Ku coba memalingkan wajah, tetapi tidak bisa, tangannya dia kuat sekali memegang wajah ku.


MAU TAU CERITA SELENGKAPNYA BISA AJA BACA DENGAN BELI NOVELNYA. SUDAH TERSEDIA DI  http://nulisbuku.com/books/view_book/7100/kamuflase ATAU PESAN MELALUI SAYA 08193181006 atas nama apper. Terima Kasih. #Kamuflase

No comments: