Saturday 27 September 2014

Cerbung : DIA (Chapter 7: Love Story)

Sudah enam bulan jadian sama dia, oh ini ternyata rasanya pacaran, aku bahagia. Meski pacaran jarak jauh tapi tak merasa jauh dengan dia, karena dia selalu ada untuk ku. Dia hadir ketika aku sedang galau untuk sebuah pilihan memilih. Dia selalu jadi pendengar setia ketika aku mulai berkeluh kesah betapa menyebalkan dosen yang ngeyel dan hari yang tak menyenangkan. Tapi itu semuanya curhat melalu Skype. Kita bisa merasakan bertatap muka. Ada satu hal tak perlu melalalui Skype yaitu senyum dia selalu menempel dalam benak ku jika sedang merasa kesal, senyumnya membuat aku ceria kembali.
Malam ini dihabiskan hanya berduaan saja. Setelah makan malam romantis kita berdansa masih di rooftop. Lalu kita bercerita banayak, aku tiduran dipangkuan dia. Dengan lembut tangan dia memembelai rambut. Sesekali dia mengecup bibir ku karena nggak tahan saking gemasnya. Apakah ini pacaran??



MAU TAU CERITA SELENGKAPNYA BISA AJA BACA DENGAN BELI NOVELNYA. SUDAH TERSEDIA DI  http://nulisbuku.com/books/view_book/7100/kamuflase ATAU PESAN MELALUI SAYA 08193181006 atas nama apper. Terima Kasih. #Kamuflase

No comments: