Thursday 11 August 2011

fucking about work


terik panas dan hawa dingin. membuat ku enggan beranjak dari kasur ini apa lagi sampai keluar kamar.alunan lagu kaze ni fukarete dari hape membangunkan aku dari lelapnya tidur, aku lihat di layar nomor asing tetapi lokal jogja. siapa gerang ini aku berharap ada perusahaan yang menawarkan ku pekerjaan,hahaha. aku segera menyadarkan diri karena aku masih didera rasa kantuk ini. lalu ku angkat telpon tersebut, ternyata dari salah satu sekolah yang pernah aku datangi. hanya mengabarkan saya bis mendatangi kembali.

sudah lega. lagi asik2 chating dapet sms dari sibos dia bilang fotok ku kabur semua whats wrong? ahh.. aku pikir cuma mengabarkan itu saja ternyata masih panjang lebar lagi dia berceloteh di sms. aku hanya sekedar membaca saja masih terlalu mengantuk untuk meresapi isinya,hehehheeh. intinya sore ini aku harus mencari lagi.

sekarang aku masih enggan beranjak dari kasur ini. setan kantuk menghinggapi mata ini. uch...... what everlah hari ini aku ingin bermalasan ria. fucking about work.

No comments: