Tuesday 9 August 2011

pengakukan


apa pengakuan mu?
tak perlulah aku cerita di blog ku ini, this my secret.

terus maksud pengakuannya?
gak perlukan aku menceritakan, aku cuma ingin bercerita tentang reaksi dan tanggapan orang terdekat ku. bukan isi dari pengakukannya.

sekarang gimana perasaan mu?
lega, seperti gak ada beban lagi. ya begitulah.

lalu orang terdekat mu?
ada yang pergi ada yang masih di samping ku. yang jelas sih shock ya. gak nyangka aku koq begitu. setelah aku jelaskan mereka mengerti juga.

yang meninggalkan mu?
entah lah tentang mereka aku gak mikirin mereka juga. aku sih menganggap dia bukan orang yang terbaik untuk ku. mereka datang pada saat aku senang dan pada saat seperti ini mereka meninggalkan ku, apa itu teman?

yang masih dekat dengan mu gimana?
aku sangat beruntung punya sahabat atau temen seperti mereka. mereka menerima aku apa adanya. mereka yang benar-benar ada disampingku. mereka tetap mensuport aku. mereka juga bersikap biasa ajah. karena ini adalah jalan ku. mereka memandang aku bukan dari segi negatifnya saja tapi mereka memandang ada banyak segi positif dari aku.

orang tua mu gimana?
fine-fine ajah. aku tahu mereka kecewa tapi, gimanapun juga aku adalah masih anaknya. mereka juga gak bisa nyalahin aku sendiri. aku pun seperi itu gak bisa nyalahin mereka. mereka tetep mensuport aku. banyak nasehat-nasehat yang diberikan aku agar aku bisa lebih baik lagi.

apa ini sebuah pilihan?
aku tak percaya hidup ini adalah pilihan dan kebetulan. karena hidup ini adalah bagian dari proses yang panjang dan rumit tanpa kita sadari. kalau pun ini pilihan aku gak mungkin pilih yang seperti ini.

apa kamu menyesal?
gak. ini adalah hidup ku. ini adalah bagian dari proses yang panjang. aku percaya tiap orang pasti berubah. mungkin sekarang aku seperti ini bisa saja besok berubah. dengan prosesnya. aku cuma bisa nglakuin yang terbaik buat.

terus sekarang gimana?
gak gimana-gimana aku jalani apa adanya ajah koq. gak usah di buat ribet. kalopun orang itu tau itu urusan dia. kalau dia menjauh biarkan saja. bila tetep dekat aku menyukuri saja.

No comments: