Wednesday 25 April 2012

Finaly

Akhirnya................
Aku resign juga,hohohoho. Nggak tau ya apa ini kebahagiaan atau kesedihan. Kalau boleh jujur aku telah "terbebas" tetapi aku sedih pisah dengan temen-temen baik ku kayak Monik, Yuni, Mas Eko khsusnya Mas Diki. Meskipun bukan terpisah total tetapi paling nggak besok nggak bisa lagi ketemu setiap hari. Tapi mau gimana lagi kalau kata Aga "Akhirnya kamu menentukan takdiru mu sendiri"!!!

Aku mau cerita dech prosesnya resign itu. Tadinya pengen dari minggu lalu tetapi karena gara-gara deadline dikantor lagi muram semua kayaknya nggak sopan banget aku melayangkan surah resign. Pada akhirnya hari Minggu aku berangkat kerja setelah liputan di Bantul aku balik lagi ke kantor and then aku dengan terpaksa dan berat hati (halah.....) aku buat surat pengunduran diri. Eh jam 14.30 dia dateng, aduh aku langsung ngumpetin surat itu takut ketahuan jadi nggak enak.

Terus jam 16.00 dia pulang aku pun siap-siap pulang. Lalu aku manggil bos cewek selanjutnya menyerahkan surat itu dech......bos cewek selalu baik hati dan tersenyum aku lega dech......Hari senen aku ke Magelang sepertinya dia belum tahu aku sih cuek aja. Baru hari Selasanya sepertinya sudah tahu. Sore pada saat dia berwajah senyum barulah aku memberanikan diri ngomong. ya.....tuntas sudah aku di "Edisi Majalah"

No comments: