Friday 20 April 2012

mau bilang aja susah

Haduh......mau bilang aja susah banget. Aku udah ngerancanain Minggu lalu setelah liputan di Magelang tapi nggak jadi coz ternyata nggak ada orang di basecamp. Akhirnya ku pending malem Selasa aja dech..... tapi sekali lagi gagal karena nggak enak coz besoknya mereka pada pergi. Ya udah dech nunggu mereka nyampe Jogja lagi. setelah nyampe Jogja mau bilang gak enak lagi coz kita semua sedang ribut dengan dead line. lalu kapan? entah lah..........

Banyak temenku yang lain menyayangkan berhentinya aku. Namun mau gimana lagi hidup ini adalah pilihan dan aku juga ingin terus berkembang menggapai mimpi ku. Aku sudah sayang sama temen-temenku yang lain disana selain mas Dikki ada Mas Eko kita bertiga selalu lunch bareng. Temen reporter yang lainnya aku juga seneng bisa kerja bareng dengan mereka.

No comments: