Friday 4 April 2014

Dia : (Chapter 6: Tak Rela)

Sudah satu bulan ini nggak ada kabar dari dia. Tiga hari pertama sangat tersiksa, tak ada kawan untuk bertukar cerita atau hanya sekedar berdebat kecil. Seminggu berlalu saya sudah mulai terbiasa, tak ada yang merengek manja minta di temani tidur walau hanya lewat Skype.

Benar-benar tidak ada komunikasi dengannya. Ada rasa kesepian di relung hati ini. Apa dia merasakan yang sama? Aku pikir nggak, buktinya dia tidak menghubungi aku, sejak malam terakhir kita ber-Skype. Dia tidak merasa kehilangan, dia juga nggak merasa membutuhkan aku lagi. Apa mungkin dia berhubungan dengan orang lain? Bisa jadi.

MAU TAU CERITA SELENGKAPNYA BISA AJA BACA DENGAN BELI NOVELNYA. SUDAH TERSEDIA DI  http://nulisbuku.com/books/view_book/7100/kamuflase ATAU PESAN MELALUI SAYA 08193181006 atas nama apper. Terima Kasih. #Kamuflase

No comments: