Wednesday 29 February 2012

Bulatkan Tekat

Mumpung masih tanggal 29, jadi sekalian tak banyakin saja aku menulis di blog ini,hehehehe. Aku semakin membulatkan tekat ku untuk melanjutkan sekolah lagi, semoga kesampaian. Namun dalam tekad ku masih menyimpan kegamangan. bukan masalah aku bisa menjalani atau tidak tetapi masalahnya aku lulus tes masuknya gak ya? hahaahah.
Insya Allah aku bisa lulus lah karena sudah tekat. Aku jadi inget buku Negeri 5 Menara disitu tersimpang kata "Man Jada Wa Jadda", siapa bersungguh-sungguh maka bisa. Jadi akupun harus yakin untuk bisa lulus dalam tes masuk sekolah itu, apa sih yang gak mungkin?
Semua mungkin, mungkin aku lulus atau tidak tergantung dimana tingkat usaha dan kemauan dan kesungguhan kita untuk mencapai yang terbaik untuk diri kita sendiri. Selain itu juga aku juga percaya dengan sekolah lagi semoga bisa lebih baik, dengan restu dari orang tua pasti bisa dan lancar.

BULATKAN TEKAT UNTUK TERUS MAJU!!!

No comments: