Wednesday 22 February 2012

come back

Lama...................banget gak ngeblog, gak curhat colongan disini, gak cerita apa-apa. Dan sekarang aku mau cerita kebahagiaan ku mungkin setelah berbulang-bulang dengan segala keluh kesahnya,hahahahah. 

Awal ceritanya begini

Kemaren di sore hari aku dapet telpon dari kantor yang di Jogja mengabarkan aku segera ke Pekalongan karena ada acara workshop dan membutuhkan bantuan ku. Oke lah aku langsung cabut ke Pekalongan. Malam itu aku seneng banget ketemu dengan partner Mas Diki. Sepanjang malam ngobrol ngalor ngidul entah kemana ceritanya. Intinya malam itu bersemangat menceritakan dia di Jogja dan aku di Brebes. 

Singkat cerita setelah workshop tiba-tiba si bos nyuruh aku telpon anak buah ku yang di Brebes, untuk membicarakan Mas Dul untuk segera pindah ke Pekalongan untuk menggantikan Yosbi. Aku semakin Hopeless aku gak bakal bisa pindah lagi ke Jogja.Terus Mas Dul sampai lah ke Pekalongan. Terjadilah obrolan ini itu, sampai pada obrolan tentang kerjaan ku. Dan terkuaklah kerjaan ku yang begitulah menurut bos ku kurang beres. Ngapain aku harus ngeles ini itu, aku juga dari awal gak mau dengan posisi ini juga kan. Aku udah pasrah ajalah dimarahin ini itu dan lain-lain. Beliau udah marah-marah kelar keluar kamar hotel, berapa saat kemua dia masuk kamar lagi dan berkata

"Awal bulan kamu bisa ke Jogja lagi jadi reporter lagi"

Apa yang terjadi??
"Dalam hati ku melonjak-lonjak bahagia,wakakaaka akhirnya aku kembali juga. dan apa yang aku harapakan terwujud"
Mas Diki pun langsung sms (padahal dia ada disamping ku) dia berkata betapa bahagianya aku bisa datang lagi. Aku bisa bercengkrama dengannya lagi dan tentunya bisa gila-gilaan lagi. 

Aku kembali terketuk dalam hati ku "Ya Allah terimakasih telah memberikan jalan untuk ku, aku tau aku jauh dari mu tapi Allah masih mendengarkan aku. Insya Allah aku bisa menjalankan apa yang beliau perintahkan ke aku"
c

No comments: