Wednesday 29 February 2012

Kawulo Alit

Hari ini merukapan hari terakhir di bulan Februari dan tanggal unik di bulan Februari yaitu tanggal 29 yang terjadi empat tahun sekali. tapi bukan itu yang aku mau ceritakan tapi aku mau cerita serba serbi dibulan ini,

Bulan ini pekerjaan ku sebagai koordinator daerah Tegal masih berlanjut. Namun bulan ini pekerjaan ku gak begitu berat karena udah ada yang bantu aku ada Mas M dan Mas D. Emang sih hari-hari ku sudah agak nyantai dan udah gak di kejar-kejar dengan target. Tetapi tetep aja pusing mikirin pekerjaan yang aku gak sukai. Gimana sih rasanya kalau kita kerja taetapi hati gak ceria? ya gitu dech......

Dari pekerjaan ini aku jadi punya banyak pengalaman, betapa susahnya jadi ketua koordinator harus menangani inilah itulah. Susah juga punya anak buah, tetapi syukurlah temen-temen ku yang disini semuanya asik-asik dan menurut,hehehehehe. Jadi aku sedikit nyantai. Pelajaran selanjutnya adalah mencari duit yang banyak itu ternyata susah banget ya banting tulang kesana kemari gak jelas gitu dech. Jujur aja aku bingung sendiri pekerjaanku sendiri apa?!!!

Singkat cerita di akhir bulan aku di panggil ke Pekalongan, seperti yang di ceritakan pada blog sebelum ini. yach begitulah endingnya, tapi itu bukan segala endingnya. masih ada kelanjutannya lagi. Waktu itu aku emang belum resmi-resmi amat untuk dipindahkah ke Jogja. Dan selanjutnya kabar yang aku dengar di rapat hari sabtu aku resmi pindah ke Jogja lagi tapi kabar itu aku dengar dari my partner. Setelah itu gak ada kabar sama sekali harus kapan aku pindah ke Jogja kembali sampai berapa hari lalu aku akhirnya tanya kapan aku di pindahkan? menurut bos cewek aku mulai kerja di Jogja hari senen, its ok no prob.

Tiba-tiba dan sekonyong-konyong tadi si bos cowok telpon sambil marah-marah menanyakan kenapa aku belum ke Jogja. Lah aku bilang aja toh yo aku hari sabtu ke Jogja coz hari senen aku baru kerja di Jogja. lah dia marah-marah terus, tak iyain ajah lah dari pada pusing sendiri. Sekarang salah sapa coba dia gak kasih instruksi sekarang aku yang kena marah sendiri, hufff.....nasib kawulo alit.

No comments: