Thursday 31 May 2012

26

Happy Birth Day to my self

Ngucapin selamat ulang tahun untuk diri sendiri?

26 kedewasaan?
Nggak berasa ternyata udah 26 tahun, udah tua atau dewasa? entahlah tergantung kalian menilai. Mungkin yang mengatakan tua kalau anda berusia 16thn,hahahah. Mengatakan dewasa bila anda mengenal betapa bijaknya aku (haduw narsis dech). Emang sih semuanya kembali pada teori relativitas.

Tapi aku merasa dengan umur ku sekarang 26tahun aku belum bisa menjadi diriku sendiri. Emang sih kemaren umur 25 aku udah merasa puas, aku udah dapet kerjaan, udah punya uang sendiri, udah merasa cukup dengan fasilitas yang ada, udah kehidupan yang aku banggakan karena berhasil dengan cita-citaku menjadi jurnalis.

Namun ternyata kehidupan itu tidak sesuai apa yang aku bayangkan dan rencanakan. di akhir usia 25ku memutuskan untuk berhenti bekerja. Aku harap ini keputusan tepat. Masih ada impian yang ingin kuwujudkan tapi tidak dalam satu tahun ini. 26 bagaikan proses dari kehidupan selanjutnya yang terus bergulir dengan impian dan cita-cita.

26 tahun artinya jodoh?
Angkat tangan dech kalau ditanya jodoh. Aku juga belum tau siapa orang yang kucintai entah itu cewek atau cowok. Belum mikirin itu juga sih. Mungkin sapa yang mau pdkt sama aku? hahahahah. Aku terima dech dengan lapang dada. Aku masih bingung juga dengan tanda-tanda jatuh cinta itu kaya gimana sih? heheheheh.

26 karir?
Udah ku bilang kan tadi aku belum bisa memprediksi kemapanan pekerjaan ku, cuma aku berharap bisa segera mapan dengan pekerjaan baru ku ini (entah itu apa). Banyak temen-temen yang umur 26 udah mapan. Tapi aku belum, mungkin ini belum jalannya aku masih dalam suatu proses menuju kemampanan (i hope). Ukuran mapan itu seperti apa sih?

26?
aku berjuang untuk hidup

No comments: