Saturday 30 May 2015

28 - 29

setahun udah kulewatin lagi
Masa 28 sudah terlewati juga. Aku masih terjebak pada angan dan mimpi ku. Mungkin ini akibat dari ekspetasi ku yang terlalu berlebihan. Sampai sekarang mimpi ini belum terwujud 100%. Tapi belum membuahkan hasil. Setidaknya aku sudah berusaha dalam setahun ini untuk memuwujudkan mimpi itu.
Aku sempat berfikir apakah 28 ini sesuatu yang sia-sia? sudah berapa tahun yang ku sia-siakan untuk sebuah mimpi yang abstrak. Hanya ekpetasi itu yang membuat aku semangat. Sekarang, aku terjebak dalam jiwa khayal ku.
Dan pelajaran yang aku dapat kita memang perlu strategi, Aku berfikir strategi itu salah atau bisa jadi kurang tepat. Masih perlu belajar lagi untuk mendapatkan apa yang kita mau.

Pertanyaan: "Sampai kapan?"

Jawaban: 29 ini adalah titik persimpangan ku.  Apa aku harus menepis impian ku? Atau pada akhirnya aku meratapi kenyataan, Kembali pada sebuah keadaan normal?

Atas nama Allah aku serahkan hidup ku pada Mu. Aku hanya manusia biasa yang berusaha meraih impian. Bila memang ini bukan jalan ku. Bimbing aku apa yang terbaik untuk ku.
Terima kasih 28. Selamat datang 29

No comments: