Tuesday 11 August 2015

Gay PDKT


Gue seneng banget bisa balik lagi ke Jogja, setelah satu bulan di rumah. Gue bisa bebas lagi di Jogja, gak peduli dengan jam malam yang biasa diterapkan di rumah. Apalagi harus bikin laporan mau kemana kalau gue pergi, bagaikan bonyok sebagai mandor sedangkan gue narapidananya. Gue juga kangen banget sama kedua sahabat yang sama aja homonya kaya gue, yaitu Ban dan Bin. I realy miss they are, tanpa mereka hidup gue hampa (majas hiperbola).

Meski gue baru aja nyampe tapi gue gak capek sama sekali, karena sepanjang perjalanan gue bisa pinjem bahu mas-mas yang ada di sebelah waktu di bus. Gue nggak ngerti mas itu emang baik ngeliat tampang gue yang imut pas tidur pules banget atau dia juga sebenernya homo yang ngarep ditidurin gue? Entahlah gue nggak mikirin, yang penting gue sudah dapet nomer HPnya. Jangan  pada ngiri ya :p.

Pas gue sampai kost ternyata sudah ada Ban dan Bin bikin acara penyambutan. Gue yakin mereka sebenernya gak iklas menyambut gue, karena ada seringai jahat dibalik senyum mereka. Gue cuek aja walau mereka ada maunya, bisa ada umur ketemu sama mereka lagi sudah bikin gue happy sekaligus sengsara.

“Heh!! Ben,” Bin manggil gue dengan kasar. “Mana telor asin pesenan gue?”
“Gue aja belum duduk, udah nagih aja,” balas gue dengan sengit. “Bukannya punya lu itu udah asin?” Gue nunjuk arah selangkangan Bin yang pakai celana pendek ketat. Awalnya gue ngira Bin pakai hotpants.
“Asin banget,” celetuk Ban dengan polos.
“Berarti elu udah pernah ya?” tanya gue sambil menaruh tas. Gue sempat ngelirik Ban, mukanya lempeng banget.
“Udah,” jawab Ban segera. “Asin banget malah!” tambah Ban yang masih lurus tampangnya. Sedangkan Bin maah merah padam.
“Bego lu Ban, bongkar aib orang. Elu ngerasain pas gue lagi keringetan sih” Tangan Bin menoyor kepala Ban, biar sadar dari kepolosoannya.
“Lah.... emang gitukan?” Eaaahhh Ban masih tetep aja bego.hahahaha. inilah yang gue suka dari kedua sahabat gue yang satu terlalu polos yang satu lagi kegatelan, semuanya diembat.

Acara pertama adalah bagi oleh-oleh utuk kedua sahabat gue. Bin paling demen sama telor asin, dan nyata jugakan telor kembarnya jadi asin beneran. Eh nggak tau dink, gue belum pernah nyobain. Hanya orang-orang yang pernah jilatin aja yang tau rasanya telor kembar Bin,hehehhe.

Dari pertama dateng gue liat Ban tampaknya lagi happy. Biasanya dia keliatan seneng karena abis dapet jatah ngewe entah dari siapa atau punya gebetan baru yanng bisa diprospek buat jadi pacar. Tapi nasibnya Ban selalu sial cuma sampai tahap prospek, gak ada kemajuan untuk dijadian client tetap atau pacar,hehehhe. Gue nggak tau siapa yang salah apakah Ban atau gebetannya yang udah nyia-nyiain kepolosan sahabat gue.

“Elu lagi seneng kenapa Ban?” tanya gue langsung to the point.
“Dia dapet cem-ceman baru lagi,” samber Bin dengan nada menyindir, tapi ditelinga gue sebagai ungkapan cemburu. “Anak Babarsari,” tambah Bin sambil mengelos.
“Bukan cem-ceman,” cetus Ban dengan ketus sambil merobek bungkusan pilus. “Calon BF,” lanjut Ban. “Tolong bedakan antara calon pacar sama cem-ceman!!”

Biar gue jelasin dulu. Cem-caman adalah orang yang kita taksir dan berusaha untuk didekati. Cem-cemann masih bersifat belum pasti. Bisa dikatakan hampir sama dengan gebetan hampa. Orang yang punya prospek untuk sesaat saja, kalau dia nggak ada prospek yang menggiurkan bakal ditinggalin begitu saja. Sedangkan calon pacar adalah orang cowok yang sudah lama kita kenal dan ada akitifitas pendekatan untuk jauh lebih mengenal untuk rencana untuk menjadi pacar, kalo jadian.

“Gue lagi pendekatan aja sama anak Babarsari, kuliah di Atma,” lanjut Ban sambil makan pilus. “Tapi gue bingung cara PDKT gimana?”
“Elu bisa jadi temen diskusi apa saja yang asik, karena otak anak kuliahan sedang berkembang menuju kedewasaan untuk meraih kehidupan yang layak dan sudah peka terhadap isu kemasyarakatan. Elu bisa jadi temen yang seru buat hang out atau melakukan kekonyolan, karena mereka masih punya sifat kekanakkan yang butuh permainan,” tandas gue dalam ceramah tips dalam pendakatan.
“Ben, gue envy dech salam elu bisa dapetin gadun macam aa Iw. Elu pakai dukun mana bisa pelet dia?” tanya Bin frustasi. Melihat kelanggengan gue dengan aa Iw. “Gue pengen dapet gadun.”
Gue melempar berapa butir pilus ke muka Bin. “Sembarang gue pake pelet. Gue cuma pakai susuk Ki Sancang yang suka nongol di TL Twitter,” kelakar gue sambil tergelak renyah, diikuti oleh dua homo yang lagi pada frustasi dalam pendekatan.
“Gini ya para emak-emak yang HBL (Haus Belaian Lelaki). Kalau elu nyemplung ke empang yang elu dapetin ikan lele, tapi kalau elu nyemplung ke kolam ikan elupun bisa dapetin ikan Koi,” ujar gue memulai penjelasan dengan sebuah perumpaan, dugaan gue bener, mereka nggak paham. Dahi mereka mengernyit sambil membayangan memegang dua ikan. “Jadi gini, kalau elu mau dapetin gadun elu datengnya bukan ke play group tapi tempat yang biasa didatengin sega atau gadun. Elu pengen dapetin brondong, jangan jadi orang bodoh mengunjungi kantor.”

Tentukan dulu sasaran yang elu mau untuk mencari calon pacar. Misal elu pengen dapetin brondong datangilah tempat tongkrongan anak sekolah. Elu pengen punya pacar sega atau gadunpun harus seuai dengan tempatnya dimana mereka suka ngumpul dan rumpik bareng. Sebenernya lewat sosmedpun sudah bisa elu tinggal mainin jempol.

“Terus elu koq bisa dapeting aa Iw gimana caranya?” tanya Ban masih penasaran. “Elu enak dapet gadun tajir.”
“Gue juga nggak ngerti kenapa,” kata gue sambil mikir-mikir lagi. “Gue juga nggak minta apa-apa sama dia kali. Elu mau deketin gadun, jangan langsung nodong minta dibeliin itu atau apalah, yang ada gadun itu takut ngirain elu seabagai rampok. Pelan-pelan aja, dia akan ngasih elu sendiri kalau dia sudah sudah percaya sama elu. Kalau kata gue sih, mau dapetin gadun elu cukup jadi pendengar setia, gadun nggak mau dinasehatin kerena ego mereka sudah merasa paling benar. Elu mau ngewe sama dia, tapi jangan terlalu agresif, mereka suka melayani memberi kepuasan pasangannya.” Gue memberi tips gimana pendekatan sama sega atau gadun. “Satu lagi, mereka lebih suka di rumah, menghabiskan waktu di kamar sambil bercengkrama dan cuddling.”
“Kalau mau dapeti brondong gimana?” tanya Bin dengan semangat.
“Berondongkan biasanya manja ya, elu tinggal kasih kehangatan sama mereka. Elu cukup jadi orang yang bisa mengayomi dia, tinggal kasih sedikit perhatian sudah klepek-klepek. Mau tambah ampuh lagi, tiap bulan elu kasih jatah pulsa.hahahah.” Kali ini gue berbagi tips cara mendapatkan berondong. “Elu juga harus sabar ngadepin emosi mereka yang labil nggak karuan.”

Setelah dapatin sasaran elu bisa menyesuaikan sifat dan aktifitas mereka bagaimana. Elu bisa berabagai macam trik untuk mendapatkan gadun atau berondong. Nggak semua trik itu manjur tergantung elu menjalani, yang penting elu bisa tau celah dimana titik kelemahannya. Misalkan elu dapet gadun yang royal, puji-puji aja terus, semakin dipuji semakin bangga dan dia bakal suka sama elu. Misalkan berondong gebetan elu manja, elu tinggal elus-elus macam ngelus kucing.

“Terus pendekatan elu sama dia sudah sampai mana?” tanya gue dengan antusias. Gue ngeliat mata Ban berinar-binar, tampaknya gebetan dia orang yang patut diperjuangkan.
“Baru sampai kasur,” sela Bin dengan tampang mesum.
“Enak aja, gue nggak segatel itu kali.” Kali ini Ban yang menonyor kepalaBin.
Gue cengengesan ngeliat polah mereka. “Ohh nggak di kasur tapi mainnya di dalem mobil ya?” canda gue diiringi gelak dari Bin.
“Ah sama aja kalian berdua..... omes (otak mesum).” Bibir Ban adi mau diledekin kita. “Gue aja lagi bingung cara pendekatan yang baik dan benar itu gimana?” tanya Ban yang sedang frustasi ngadepin masalah cowok. Tapi kayaknya Ban pun ragu bertanya pada kita yang suka jawab dengan asal.

Gue jadi seneng nih bakal ada diskusi yang menarik soal PDKT, biarpun gue nggak pengalaman soal PDKT, sebagai sahabat baik pasti memberi arahan yang baik dan benar. Gimana buat bisa PDKT lah homo-homo yang deketin gue koq, hahahha,upz gue nggak sombong ya tapi keadaannya seperti itu. Gue ngelirik Bin yang sudah siap memberi wejangan, tapi gue curiga seringainya mengandung gelagat tidak enak.

“Pertama elu kenali dia lebih dalam terlebih dahulu,” Bin langsung mengambil alih diskusi.
“Lahkan sudah kenalan.” Dahi Ban mengeryit tanda nggak paham omongan Bin.
“Maksud gue, kenal lebih dalam. Cari informasi umumnya, tempat tanggal lahir, tinggal dimana, IPKnya berapa, berapa uang bulanan yang dia dapat,” Bin mencerocos dengan cepat sambil merenggut pilus.
“Elu mau jadi petugas sensus,” sela gue geleng-geleng kepala, tuhkan bener Bin mulai ngaco.
“Ya udah dech. Gini ya yang penting elu harus tau dulu dia Top atau Bot, gaya ngewenya gimana, dia tipe egois apa bukan.” Diakhir kalimat Bin mengibaskan poninya yang dicat biru terang. Oke, sekarang gue tau, Bin punya penampilan baru yang menambah keyakinan gue kalau Bin spesies homo alay nyentrik.
“Elu mau cari pacar atau partner ngewek toh, Bin?” tanya gue agak kesal, petunjuk Bin menyesatkan Ban.
Please donk ah....listen me!” Bin jadi kesal diperotes mulu. Bin juga mengacung telunjuk agar nggak ada  yang nyela.
“Info yang kayak gitu itu penting banget ya. Pacar sama dengan partner ngewe kita. Lucu donk pas udah jadian giliran mau ngewe eh rebutan nungging. Nggak bangetkan elu semua pakai dildo double dick.” Bin semakin girang mengibas poni, sebagai tanda kemenangan.
“Pantesan ya elu tuh jomblo ngenes. Taunya ngewek doank!!” semprot gue dengan sinis.
“Emang sih pacar itu partner ngewe kita. Tapi bukan ngewe melulu juga,” Ban ikut bersuara juga.
“Ngewe itu penting juga!!” Bin nggak mau kalah. “Banyak kasus perceraian gara-gara nggak puas ngewe. Apalagi dunia homo Indonesia nggak ada ikatan nikah. Dia gak puas elu ditinggalin gitu aja. Dia atau elu puas bisa reapet order.” Bin menuntaskan omongan sambil melempar pilus ke gue dan Bin, tatapannya mengintimidasi. “Elu juga jadian sama aa Iw sebelumnya ngewek dulukan?” Bin menang telak!!!
“Tapi gue jadian sama aa Iw bukan karena ngewenya aja, ada sesuatu yang lain juga.” Gue berang sama omongan Bin yang menyudutkan gue. “Gue juga perlu pendekatan dulu seblum jadi pacar. Gue cari tau seluk beluk, sifat dia gimana, dan yang utama cara memeperlakukan gue. Toh gue sama aa Iw  LDR nggak bisa setiap saat ngewe.”
“Jadi elu nyari pacar buat ngewe doank?” Kali ini Ban yang menyudutkan Bin. Gue suka banget dengan tampang Ban yang lurus aja, tanpa dosa nanya gitu.
“Pantesan elu nggak pernah awet pacaran. Cuma ngewe sih,” tambah gue lagi. Bin semakin mengkerut saja, mojok sambil menghdap tembok. Gue pikir dia lagi merajuk, ternyata lagi berburu oleh-oleh yang gue bawa. Dia emang selalu main kabur aja kalau lagi dinyinyirin.

Gue seneng Ban mendukung gue. Kita punya pacar bukan hanya untuk ngewe tetapi lebih dari itu. Elu nyari pacar Cuma buat ngewe dijamin nggak awet, karena diapun akan memperlakukan elu sebagai pelepas libido saja. Ngewe emang penting, tetapi elu dapet kepuasan setelah elu sudah bisa menyesuaikan gaya ngewenya dia, begitu juga sebaliknya dia bakal mengimbangi libido syahwat elu. Urusan ngewe itu bisa berkembang dan berubah terus sesuai mood dan variasi yang elu inginkan.

“Ada benernya apa yang diomongin Bin,” ucap gue memecah keheningan akibat yang lain sibuk ngunyang pilus. Bin langsung bergairah dan mepetin gue dengan girang, gue sampai takut sendiri jikalau Bin mau perkosa gue, nggak ketinggalan gaya andalan dia yang baru, mengibaskan poni.
“Tuhkan bener apa kata gue, makanya pikir dulu kalau ngomong. Elu mesti tadi mikirnya dari kepala kenti ya?” Jiah..... Bin malah ngatain gue. Dia ngira gue berubah pikiran mendukung dia.
“Elu tuh yang tadi mikir pake kepala kenti jadi lebih mengutamakan ngewe,” Ban membalikkan smash dengan kata-kata yang pedes. Wah sekarang Ban sudah jago ngebom Bin.
“Maksud gue itu, kenali dia dulu sebelum jadi pacar,” lanjut gue tanpa menghiraukan kelakuan dua temen homo yang siap berperang kata-kata.
“Guekan udah kenalan,” Ban balik lagi ke posisi orang polos tanpa dosa.
“Gini ya Banci....!!!” gue jadi gregetan sendiri.
“Elu Bencong.......!!!” balas Ban dan Bin kompak.
Ok. Gue frustasi, gimana bisa kelar jelasin kalau pada ledek-ledekkan. “Elu perlu lebih banyak tau siapa dia, lebih utama kepribadian dia dan keseharaian dia kayak gimana.”
“Jadi gue harus, sering-sering tanya dia donk?” Ban sedikit paham tapi caranya yang salah.
“Elu bego atau dongo sih?” saking gregetannya Bin, menampar Ban dengan poni biru yang cetar membahana. “Pakai sosmed donk, sosor meled.”
“Apaan tuh sosor meled?” tanya gue bingung dapet istilah baru. Gue yakin artinya pasti nggak bener.
“Sosor itu cium-ciumin aja abis itu lidahnya meled sambil jilat,” Bin menjelaskan dengan tampang super mesum. 
“Itu forplay sebelum ngewe kali, buat memulai oral,” timpal Ban, yang ajaib bisa tau teknik ngewe juga. gue aja kagak ngerti.
Back to topic yang ibu-ibu homo.” Gue garuk kepala yang sudah botak gara-gara kebanyakan stres bersahabat dengan dua homo mesum dan telmi. “Bener kata Bin. Kita kenal lebih jauh lewat sosmednya. Apa yang saja yang dishared di time line Twitter, FB, Path, IG, Manjam, PR, Line, WhatsApp. Elu bisa liat sebagian kepribadia dia disitu semua. Apa dia suka maki-maki, apa dia Gay Rasis terhadap gay yang lain. Mungkin juga dia suka menggalau haru biru ngungkapin baru saja dideketin sama elu, gara-garau elu terlalu agresif.”
“Dari situ elu bisa dapet pertimbangan apakah dia cowok baik-baik atau begajulan atau mesum,” kali ini Bin nambahin dengan pemikiran yang waras. “Elu nggak mau jugakan dapet pacar yang posesif, kemana-mana elu dikuntit sama dia, hidup elu berasa diteror. Apalagi sekarang banyak psikopat, ngewi sambil main cambuk-cambukkan dan tetesin lilin.” Bin terkekeh ala mak lampir bergaya menakutin Ban.
“Itu BDSM Bincung......bukan psikopat,” gue terkekeh, ngeliat Ban yang sudah takut duluan.
“Kayak gue donk cowok baik-baik. Selalu kasih service yang terbaik buat calon pasangan gue.” Otak Bin sudah kembali normal, balik lagi kemesumannya.

Kalau elu sudah punya target cowok bisa prospek jadi pacar, elu harus kenali kepribadian dia. Nggak perlu tanya jawab ala interview mbak Mata Najwa yang ada tuh gebetan elu kabur duluan karena merasa diintrogasi. Elu bisa liat apa yang ada di dalam sosmed dia. Kalau ternyata dia homo Gay Discreet

 elu harus ekstra energi buat ngulik, karena hanya dengan bercengkrama elu bisa liat kepribadia dia. Elu nggak peka sama psikologi orang mending nggak usah coba-coba pendekatan sama orang discreet bakal repot sendiri.

Fungsi lainnya stalking di sosmed adalah tau siapa orang-orang disekitar dia. Elu juga bisa lihat dari komentar yang mereka tulis, dari situ elu bisa menilai kalau gebetan elu orang yang friendly beneran atau pura-pura. Pertahatikan baik-baik time line dia pasti ada seorang mantan yang ikut ngomentarin juga, elu bisa liat apakah gebetan elu masih punya rasa ke mantannya atau malah jambak-jambakkan. Jika dirasa sudah beres, gebetan elu orang yang aman dan baik lanjutkan langkah berikutnya.

 “Terus ngapain lagi abis itu?” tanya Ban yang ingin petunjuk lebih banyak.
“Elu pahami dan coba menyesuaikan sifat dia serta kasih perhatian,” Bin kembali lagi pada otak yang nggak waras. “Misalkan sifat dia mesum, elu harus agresif juga di kasur,” Otak Bin emang nggak udah disetting buat mesum. “Dia orang suka marah-marah, elu jadi es batu yang siap mendingkan emosi dia. Dia orangnya suka menggalau, elu harus jadi orang tegas untuk menuntun dia ke jalan yang benar, elu dan dia sama-sama galau dan bingun sholat Istikharoh berjamaah minta petunjuk sama Tuhan.”
Tangan gue langsung nempel ke jidat memastikan lagi panas atau adem, tumben banget diakhir pidato kata-kata dia begitu manis. “Oh.... elu lagi lagi gak gila,” gue tergelak. Sekarang giliran gue yang jadi gila.
“Dia tuh orangnya perhatian sama gue......” ucap Ban yang masih mengambang.
“Tapi.......” gue dan Ban melanjutkan omongan Ban.
“Tapi dia tuh suka ngatur-ngatur,” Ban mengeluhkan sikap gebetannya.
“Dia suka ngantur-ngatur kalau emang demi kebaikan ya jalani. Kalau elu nggak sreg jelaskan dengan logika yang benar. Orang macam dia itu keras kepala dan butuh penjelasan yang logis. “Intinya adalah elu harus bisa menyimbangkan. Dia suka ngatur-ngatur tapi ternyata dia pelupa, elu bisa pengingatnya. Apa yang jadi kekurangan dia, elu yang melengkapi. Kecuali buat ngelengkapin tunggakan bayar kost dia, elu jangan mau!!”
“Kalau dia manja, elu bisa kasih perhatian ekstra dan jadi orang yang mengayomi,” tambah Bin yang masih dalam posisi nggak waras.
“Dia orang yang mandiri dan cuek, elu tetap kasih perhatian tapi jangan harap elu diperhatikan dengan kata-kata. Orang kayak gitu perhatian lewat tindakan, bukan kata-kata.”

Elu harus jadi orang yang penyeimbang buat dia dari awal, jadi dia bakal terkesima sama elu. Dia sudah terpesona sama perlakuan elu ke dia. Dia pun bakalan ada rasa ketertarikan lebih jauh untuk melanjutkan hubungan. Perhatian adalah pendekatan yang ampuh, meski terlihat sepele sebenarnya dampaknya besar banget. Dia bisa merasa disayangi sama elu dari merasa disayang akan tumbuh cinta.

Menjadi penyimbang maksudnya adalah biar elu jadi memahami ritme emosi dia. Elu bisa tau apa yang dia butuhkan dan elu bantu sebisa mungkin. Bantuan nggak mesti material tetapi dengan kasih saran atau cukup jadi pendengar setia. Dari penyeimbang itu, dia bakal menimbang apakah elu layak atau nggak disisinya bisa berjalan bareng dengan nyaman.

Dari sosmedpun dia sering berkeluh kesah, elu tinggal komentarin agar dia terus bersemangat atau memberikan solusi. Elu bisa jadi kawan curhat, itu yang penting karena elu bisa memberi perhatian ekstra disini. Buatlah nasehat yang bijak untuk dia.

“Bin kenapa elu sekarang jadi kakek tuir berjambul biru?” tanya gue mempelesetkan dari kakak tua berjambul kuning, untuk menyindir Bin yang berpenampilan baru.
“Dia dapet cem-ceman baru,” celetuk Ban nyinyir. “Cem-cemannya itu anak empat el empat ye, dibaca ALAY!!”
“Bin....Bin....” Gue geleng kepala, mendengar kekonyolan Bin dari Ban.
“Gue kan udah bilang, elu udah lebay nggak usah jadi alay, yang ada elu jadi alayers kuadrat.” Ban menunjuk Bin apalagi nadanya menyindir.
“Gue kayak gini emang gue yang mau koq. Sekali-kali boleh donk merubah penampilan,” Bin berkilah bahwa gayanya sekarang karena keinginan dia sendiri.
“Elu yang mau karena menunjukkan bahwa elu suka sama diakan?” tuduh gue semena-mena.  “Elu perlu cukup menjadi diri sendiri,”
“Elu nggak capek bergaya seperti itu terus?” tanya Ban iba, melihat Bin yang memaksakan diri menjadi seperti gebetannya.
“Gini ya sahabat homo yang gue sayang.” Mata gue pelototin ke Bin dan Ban agar lebih kosentrasi perhatiin gue. “Kalian cukup menjadi diri sendiri. Nggak perlu menjadi seperti seperti dia juga. Tunjukkan pesona dirimu sendiri, biarkan dia melihat kalian dari sisi sebenarnya, bukan fake kayak gini.”
“Tapi gue emang nyaman kayak gini,” Bin maksa bahwa gayanya emang sudah yang pas buat dirinya, tapi ngomongnya tersendat seperti orang lagi merancang pidato.
“Bin, elu nggak perlu memaksa menjadi seperti yang dia suka. Kalau dia suka kayak gitu, elu cukup mendukung aja. Gini dech, misalkan someday elu capek dengan gaya seperti itu, terus elu kembali ke asal memperlihatkan diri sebenarnya elu, yang ada dia kecewa dan ninggalin elu. Dia pikir, elu itu fake.” Gue ngomong dengan intonasi agak tinggi, karena gue sayang sama Bin biar sadar apa yang dilakukan itu nggak bener.
Tangan Ban menepuk punggug Bin dengan lembut agar Bin ngga merasa sedang dinasehati opa-opa sok bijak. “Disaat kita pendekatan, kita cenderung menjadi fake.  Kita juga bisa akan menjadi sok manis. kita juga bisa menjadi suka apa yang dia sukai juga, dan menjadi kepalsuan lainnya.” Timpal Ban untuk membela Bin yang sedang merajuk. Gue heran juga tumben banget Ban jadi cerdas dalam hal hubungan antar manusia. Ah pasti itu ketularan Bin otaknya jadi miring semua.
“Mereka biasanya hanya jaim (jaga imej) saja, menutupi agar gebetannya terkesan. Bukan berarti mereka berubah menjadi orang lain,” balas gue mempertahankan argumen kalau itu yang benar.

Elu termasuk gue pun hanya perlu menjadi diri sendiri dihadapan gebetan apalagi sudah menjadi pacar. Pada awalnyapun gue juga jaim di depan aa Iw, gue berusaha nggak teledor, bersikap nggak jorok, berpura-pura menyukai walau sebenernya pengen muntah, tapi lama-lama gue juga capek. Bisa aja orang tertarik sama elu karena apa adanya elu, dia terkesan dengan kejeniusan otak elu, atau bisa juga dia kagum sama elu karena ternyata elu itu orang yang rajin ibadah meskipun elu suka ngupil sembarang. Dia suka sama elu dari cara elu memperlakukkan orang.

Pendekatan itu sebenarnya hal yang gampang, bagaiman mana caranya agar gebetan elu bisa lebih tertarik dan yakin kalau elu adalah orang yang tepat buat dijadiin pacar. Pendekatan bisa menjadi hal ribet kerena elu sendiri yang terlalu memaksa menjadi “orang lain” agar dia terkesan sama elu. Percaya diri aja, dengan elu menjadi diri elu sendiri. Orang lain terkesan sama kita karena mereka melihat diri kita yang tulus untuk menyayangi dia dan bisa menjadi partner yang tepat untuk sharing dalam segala hal. Selamat mencobaya gay’s.

Gue segera bergegas keluar karena ada yang mengetuk kamar kost. Gue kaget aja, ternyata aa Iw sudah ada di hadapan gue.
“Koq, aa Iw sudah disini?” tanya gue heran.
“Udah nggak tahan kangen sama dedek,” aa Iw ngecup pipi gue.
“Kangen atau minta jatah?” sindir Bin dengan nada nyinyir.
Gue mendorong kedua sahabat gue agar segera keluar dari kamar. “Sudah ah kalian pulang saja sana, gue mau cuddling dulu.”
"Pengeeeeeeeeeen," rengek Bin

BERSAMBUNG

TELAH TERBIT BUKU BERTEMA LGBT, DI JUAL SECARA ON LINE KLIK SINI UNTUK MEMBELINYA. TEMUKAN IDENTITASMU DENGAN KAMUFLASE 


No comments: