Thursday 8 September 2011

mesti belajar lagi


huff....
tadi sore lagi enak-enaknya nonton drama jepang di kost andre tiba-tiba di tlp sama dia-yang-nyebelin, berceloteh tentang macem-macem. owh GOD jadi buat bad mood ajah neh. ya emang sih salah ku juga gak ngerjain dengan bener bis gak mood juga. ternyata emang harus belajar memenjemen mood waktu mengerjakan sesuatu jangan sampe mood mengganggu kerjaan.

intinya sih harus lebih banyak belajar lagi untuk menajamkan intuisi menulis dan berkata-kata untuk menjadi menarik. ternyata susah juga hanya untuk menulis. arch..... tapi harus belajar untuk bisa mendapatkan lebih baik lagi. terus menerus diasah. inget mimpi ada didepan mata jangan sia-siakan masa ini aku gak pengen melewatkan dengan sia-sia lagi yang sudah terjadi kemarin.

tadi juga di film jepang tersebut judul Thumb Lin, untuk memperoleh impian itu emang butuh suatu kerja kerasa diulang-ulang terus bila itu gagal, jangan sampai putus asa. tiap orang pasti bisa melakukan apa yang diyakini itu bisa untuk meraih mimpinya. tentunya aku juga butuh dukungan. tapi siapa yang mendukung aku? semuanya jauh. aku gak tau mau cerita sama siapa. aku hanya bisa mengeluh pada blog ini.

yang bisa menghiburku saat ini cuma lagu-lagu Aqua Timez yang emang kebanyakan cerita tentang meraih mimpi untuk hari esok. i can do it.

No comments: