Thursday 29 September 2011

seni?? aku belum mudeng

kemaren tiga hari aku nonton pertunjukan seni di TBY ternyata banyak juga yang nonton. padahal aku dulu sempat terfikirkan ngapain sih bealajar seni, untungnya buat apa gitu? apa gak ada profesi yang lainnya? cuma gitu-gitu doank.

dan aku baru menyadari sekarang. kalau seni penting banget buat semua orang. karena dengan adanya seni bisa sedikit ada hiburan lah...... tapi kadang gak hiburan juga kita yang nonton ikutan mikir orang itu ngapain sih,hahahaha. tapi gak usah dibuat pusing lah tinggal diliat ajah walau gak mudeng.

dulu sih sempet pengen cari penari kayaknya seru tapi ya gitu aku gak bisa ngapalin gerakan,hahahaha. alhasil kacau balau. waktu sma ikutan ekskul teater. sebenernya pas kuliah mo lanjutin lagi tapi gimana ya....sekarang ajah dah gila gak tau malu trus ikutan teater jadi tambah muka tembok,hehehe.

kalo gak ada seni hampa juga. seni juga kan bagian dari identitas bangsa apa lagi Indonesia punya banyak suku pasti punya banyak kesenian. dari kesenian tersebut jadi pemersatu buktinya waktu batik atau tari pendet di klaim malingsia, dengan semangat 45 orang-orang kita bersatu untuk mengutuk dan menyumpah serapah kepada dia.hahahaha.

seni? aku juga gak ngerti definisi sesungguhnya seperti apa. aku sih cuma nikmatin ajalah gak usah ambil pusing,hahahhaa

No comments: