Tuesday 8 November 2011

hampir saja hp ilang

hari minggu lalu tepat tanggal 6 merupakan hari yang harus mengikhlaskan. disamping momentnya emang ikhlas ada kejadian yang mesti ikhlas. kemaren adalah idul adha, dimana moment bersejarah dalam Islam untuk bisa mengkhilaskan seperti nabi ibrahim dan putranya Ismail. semoga aku bisa lebih ikhlas dari mereka.

yang pertama yang harus ikhlaskan adalah aku udah buru-buru dateng ke jogja karena ada acara jumpa pers dengan cheribelle jam satu. dari jam 9 aku udah otw jogja eh ternyata dibatalin, ikhals...... padahal aku pengen banget leyeh-leyeh di karanganyar bareng my sister and brother in law.

yang kedua aku udah lemes banget ketiga mendapati hp aku gak ada di saku celana. waktu itu aku hp tak sakuin terus aku pergi ke warteg coz mau makan. pas nyampe warteg udah makan terus kaget banget koq saku ku jadi ringan banget ya ouh God hape ku ilang. aku belum kelar makan mungkin baru makan berapa sendok ajah langsung pulang. terus aku pinjem hp irvan untuk nelpon yg ada bunyi "telpon yang ada hubungi sedang tidak aktif atau di luar jangkauan area" langsung dech lemes beneran hp ku ilang T_T ya udah dech aku masuk kamar sedang meratapi kesedihan.

akhirnya aku  ke kamarnya irvan minta di temenin ke XL center buat kartu baru. aku denger di bawah lagi ada rame2 turun lah aku. terus dateng ibu kost ngasih hape, wah seneng banget hp ku gak jadi ilang,hahahha. bersyukur banget dech. padahal udah siap-siap mengikhlaskan diri.hahahha

No comments: