Monday 14 November 2011

Lala Karmela - Satu Jam Saja




hhhmmm hari ini seneng banget bisa ketemu lagi sama orang pernah ku suka, may be sekarang juga masih suka. tapi koq kayaknya aku semua suka ya dari anjar lalu kak itok. sekarang sapa ya? namanya joe. kebetulan banget dulu bertemu dia dan sekarang bertemu dengan kebetulan

dulu waktu aku masih muda alias brondong aku chating di mirc dan bertemu dengan orang aku lalu main ke rumahnya. nah waktu ngobrol-ngobrol ada dateng cowok tampang oriental gitu menyuguhkan minum. lalu dia pergi tapi koq ada rasa yang beda dengan dia. selang berapa waktu orang aku temui ada tamu, aku pindah ke belakang lalu aku mengobrol dengan cowok yang menyuguhkan aku minum. hhhmmm aku gak banyak ngobrol ma dia. karena udah sore aku pulang ke kost.

setelah aku nyampai kost aku koq jadi kepikiran dia ya....aku gak tau namanya gak tau nomernya aku juga mau tanya ma temen ku juga gak enak hati. aku ingin main lagi ke sana tapi gak enak juga. ya akhirnya aku lewatkan begitu saja. selang berapa tahun mungkin 5tahun. aku main di sebuah situs jejaring sosial khusus. aku kirim pesan pada orang yang menurut aku baik. dia kasih nomer hp awalnya aku sih cuekin aja.

gak enak juga udah minta nomer tapi gak berhubungan lanjut, akhirnya aku sms dia lalu terjadilah smsn dan dia menanyakan kejadian 5 tahun lalu itu. OMG ternyata dia kembali lagi, dan entah kenapa dia bisa ingat semua. aku juga udah lupa tampangnya dia 5tahun lalu. berlanjutlah smsn aja. dia orang yang baik dan lucu.

singkat cerita tadi sore dia sms ngajak ketemu sekedar buat minum susu. jam 9 aku nyamperin dia lalu kita muter2 jogja terus minum susu selama satu jam itu kita ngobrol tentang banyak hal. dia masih bertampang manis. tapi nyebelin ngomongnya dia pelang. tapi no prob lah. pulang dari tongkrongana code sepanjang perjalanan dia peluk aku sampai ke rumahnya dia. satu jam yang indah.........

No comments: