Wednesday 2 November 2011

un happy

tadi aku liat drama korea. judulnya apa ya aku lupa,heheheeh tapi dalam episode ini ceritanya tentang lomba siapa yang paling gak bahagia. terus didunia ini siapa ya yang merasa tidak bahagia?hahahhaa ngapain juga dipikirin. gak usah mencari siapa dech orang itu tapi sering kita merasa diri kita lah yang merasa paling menderita di dunia ini,hohohoho (alay) tapi apa bener? nah pasti kamu juga merasakan yang sama kan?

aku juga masih belum mengerti kenapa diri kita merasa yang paling menderita. kita selalu membandingkan dengan orang lain. padahal orang lain yang kita anggap dia itu orang yang paling bahagia belum tentu dirinya merasa paling bahagia juga kan.....nah loh jangan bingung. intinya sih kita terperangkap pada sugesti kita bahwa kita orang yang paling menderita.

so sebaiknya kita merubah stigma itu. kita percaya kita orang yang paling  beruntung, caranya kita selalu bersyukur. percaya bahwa Allah selalu ada untuk kita dan dia mengiringi kita dalam kedukaan dan ujian semuanya diberikan oleh Allah untuk kita supaya kita bisa terus bersyukur.

KEEP SMILE IF YOU HAVE PROBLEM. AND BELIEVE IT IF U'LL BE FINE

No comments: