Saturday 21 July 2012

Hidup Tanpa Ambisi

Tadi abis di tarot ma ko Andre and hasilnya lurus-lurus aja, jelek nggak bagus juga ngaak karena aku memang belum tau mau ngpain. Kata ko Andre juga belum ada gambaran untuk jadi kaya, karena aku bekerja buka untuk uang tapi untuk mengisi waktu dan berkumpul.

Kalo di pikir-pikir bener juga sih aku kerja cuma ngisi waktu luang. Uang? hhmmm ya di cari tapi bukan yang ngoyo banget dan berambisi untuk menjadi kaya raya. Karena bagi ku pekerjaan adalah suatu hiburan tersendiri. Bila kita terlalu berambisi maka kita akan nggak bisa menikmati pekerjaan itu dan kita bisa jadi budak uang.

Terus aku ngapain donk? aku juga bingung jalani apa adanya aja dulu dech.......abis lebara baru dipikirin lagi. yang penting terus moving. Oh ya kata Ko Andre juga, kalo aku terus di Jogja juga gak berkembang apa-apa. Terus enaknya kemana ya????

No comments: