Monday 9 July 2012

Ingin ku Tinggalkan Jogja

Sekarang aku masih di Brebes.

Sejak resign dari kerja rasanya aku udah males banget tinggal di Jogja. Gak tau kenapa tapi rasanya udah gak semangat lagi tinggal di Jogja. Apa yang harus kulakukan di Jogja? Apalagi kemarenn juga sempet lama di Denpasar jadi makin males untuk tinggal di Jogja.

Jogja emang punya banyak kenangan indah mau buruk, Jogja tempat dimana aku menjadi dewasa. Di Jogja kutemukan orang-orang hebat dan persahabatan yang indah. Di Jogja bisa menikmati hidup, tapi sekarang apa aku bisa menikmati itu? Sampai kapan aku di Jogja? Di Jogja belum ku temukan cinta,hahahaha

Masa Kuliah S1 telah usai,

Satu persatu teman meninggalkan Jogja, dari pertama Nadia, lalu Arif, selanjutnya Widia lalu Kiki dan terakhir Dini, itu sahabata-sahabat kampus ku di Jogja. Satu hilang dan semunya telah hilang, untuk melanjutkan hidup di kota lain untuk menggapai mimpi masing-masing. Aku? Masih di Jogja. Terus melihat kepergian teman-teman.

Tadi malam aku dapet kabar Aga, temen terdeket ku dari awal di Jogja yang belum kenal siapa-siapa sampai sekarang. Dia akan segera dipindah tugaskan di Kalimantan Timur. Dan sekali lagi aku melihat kepergian teman ku di Jogja. Ah..... rasanya sedih melihat kepergian sekali lagi. I hate this......

Kapan?

Kapan aku bisa meninggalkan Jogja? terlalu banyak menimbun kenangan di Jogja. Rasanya aku ingin meninggalkan kota itu, sudah ada gak ada orang yang bisa diajak ketawa bareng, jalan bareng, diskusi bareng. ouh tidak.

Masih ada harapan kah aku tinggal di Jogja? mewujudkan mimpi dan terus berkarya di Jogja. Harapan menemukan cinta? entah lah.....Aku ingin tinggalkan Jogja.

No comments: