Monday 2 July 2012

Nyampe Jawa Lagi

Hua............. akhirnya mpe Jawa lagi setelah hampir dua bulan melalang buana di Bali, tepatnya Denpasar sih. Jujur aja belum Ikhlas pulang ke Jawa masih pengen bertualang di Bali. Kemaren jalan-jalannya terbatas cuma sekitar Denpasa, tapi gak apa sih yang pentingbisa mengenal Bali lebih dalam.

Kepulangan ke Jawa gak seribet pas berangkat. Tinggal duduk manis di pesawat. Tetapi koq yo ribet banget prosedur di Ngurah Rai. udah jalannya jauh banget dari parkiran. Pagi buta jam 4 udah mandi padahal pesawaat  jam 6. Jam 6 pagi buat di bali merupakan masih pagi-pagi buta matahari belum muncul alias masih gelap. Masuk pintu pertama di periksa barang bawaan lepas tas lagi....... terus chek in padahal aku juga udah chek in and dapet tempat duduk. terus jalan lagi naik eskalator bayar pajak Rp 40.000 sekalian pemeriksaan ke dua, haduw ribet dech. baurulah duduk tenang nunggu pengumuman keberangkatan.

Bla bla bla singkat cerita udah nyampe Jawa

Untungnya ada anak yang baru kenal dari chating langsung menawarkan diri untuk menjemput di Bandara padahal aku gak minta sama sekali. Baiknya ini anakmakasih ya........ kalo gak salah namanya Adef. Pagi-pagi buta jam 6 pagi WIB udah nyampe bandara. Kalau di Jogja mah udah terang benderang langitnya. Tapi tetep aja dink judulnya pagi-pagi buta. Dari Denpasar jam 6 nyampe Jogja juga Jam 6, Zero time.

Nyampe Jogja gak tau mau ngapaian, gak ada motor gak bisa jalan-jalan dua hari glundang glundung di kamar bener-bener kayak mayat tak terurus. Hari Sabtu mending ada kegiatan kee UGM ngikut tes UM Pascasarjana, tapi setelahnya juga glundang glundung.

And then today, hari Senin 2 Juli perjalanan ke Brebes. back to my home

No comments: