Tuesday 16 July 2013

Cerbung, Chapter 4 : Dia (Kangen) Part 10

Chapter 4 Dia (Kangen) Part 10
Nggak kerasa aku sudah setahun ini berpisah tetapi rasanya sudah lama sekali. Meskipun sesekali SMS, telpon atau chating tetapi sama aja berbeda bila ketemu dia langsung. Paling nggak kalau ketemu aku bisa mencium aroma parfumnya atau bisa mencubit pipinya yang bikin gemas.

To        : dia
From    : aku
Pesan   : Hai chub chub pa kabar? Eh basi dink tadi pagi kan udah nanya gitu,heheheh. Lagi apa chub chub?? Kayaknya itu basi juga ya? bingung ah yang penting aku lagi kangen kamu.

MAU TAU CERITA SELENGKAPNYA BISA AJA BACA DENGAN BELI NOVELNYA. SUDAH TERSEDIA DI  http://nulisbuku.com/books/view_book/7100/kamuflase ATAU PESAN MELALUI SAYA 08193181006 atas nama apper. Terima Kasih. #Kamuflase

3 comments:

Unknown said...

Ngabuburit dengan Blogwalking di blog sambil baca cerbung kamu, asyik :)

Unknown said...

Ngabuburit dengan blogwalking di blog kamu, baca cerbung :)

Unknown said...

tengkyu udah baca semoga menghibur,heheehe. ikuti terus lanjutannya ya