Sunday 21 July 2013

#WriterBlock

udah luamayan lama juga gak posting cerpen or cerbung penyebab utamanya adalah gak mood. nah loh koq iso gak mood gitu. yang pertama pengaruh dari orang laen ada aja yang syirik sama tulisan ku tapi kayaknya gak perlu diceritain siapa dia. but thx buat dia udah kasih masukan "segala sesuatunya masih jauh dari kata sempurna hanya Allah yang sempura"

kedua gak mood sama nulis cerpen, sekarang sih masih ada cerpen yang di garap tapi kayaknya gak sreg dihati untuk di posting masih acak-acakan banget penyebab utamanya juga karena gak mood, karena nggaak ada feel untuk lanjutin dan belum dapat soul dari cerita itu sendiri. kayaknya perlu refreshing

cara refreshingnya adalah baca sebanyak-banyak novel kali aja ada ide yang muncul bukan berarti plagiat loh cuma menyegarkan otak yang udah beku sapa tau dengan baca nemu istilah baru atau ide cerita untuk di kembangkan atau di modifikasi.

buat yang suka cerita remaja ada baiknya baca teenlit disitu sumber ilmu bacaan yang penting sih ikutan update apa yang ada di dunia remaja. seru juga kali ya kalo ikutan jadi anak SMA,hahahah gak kebayang muka udah jadul gini pake seragam putih abu-abu (>_<). Baca komik juga perlu juga tuh disitu kan banyak cerita remaja sapa tau bisa dapetin ide menarik.

Berapa hari ini aku juga sibuk, cihuy.....dapet ponakan baru lagi kali ini dapet ponakan cewek sebelumnya udah punya 4. So jadi sibuk bolak balik ke rumah sakit, karena itu jadi gak sempet nulis. Kemaren pas lagi nungguin ipar lahiran aku kan di luar ruangan bersalin nyoba untuk ngelanjutin nulis cerpen alhasil nggak kosentrasi gara-gara ikutan ngeden kayak ipar yang lagi lairan.

Selain itu lagi kesel juga sama blog kamaren nyoba utak utik template tetapi jadinya berantakan nggak karuan sampai sekarang. Sekarang jadi bingung untuk benerinnya, Help Me!!!!!!!!

entong mau refreshing dulu jadi belum bisa posting cerpen or cerbung, maap.


No comments: