Tuesday 26 July 2011

1.4


Tiap hari ketemu sama anak2 sekolah jadi kangen ma temen2 sekolah atw bisa juga kembali ke masa sma lagi,hahaha.
Pengen cerita aja sih masa a ku dulu. Yang jelas gak nyangka bisa masuk sekolah paling bagus sekabupaten,hahahaha. Pakai lah seragam putih abu-abu, seneng banget dapet kelas 1.4 dapet tmn sebangku namanya sony hmmm. Bis yang lainnya u gak ada yang kenal walau banyak jg teman sekelaa yang dari satu smp tapi nyobalah.yang baru. Pas kelas satu ini aku dapet jatah jadi sekretaris berpartner sama putri. Entah kriteria apa tmn2 pilih aku.jadi.sekretaris padahal tulisan ku yo ancur. Ya rasakan sendiri pada g bisa baca tulisan ku.

Seru juga ni kelas, maen bola di kelas kalu jam kosong atau maen voli pun di kelas ya untung dapet kelas yang besar. Kebiasaan konyol lainnya. namanya juga peralihan antara masa smp dan sma jadi masih kebawa masa kenak-kanakan. ada juga namanya Faizal atau yang biasa dipanggil dengan Palu karena terobsesi dengan Amri Palu entah itu artis siapa aku pun tak tahu. kebiasaan Palu dikelas membuat puisi-puisi cinta dan sekali lagi gak tau untuk siapa.
mulai berjalannya waktu disini mulai ada gap-gap antara yang cowok ada kelompokny Adrian dan kelompoknya Arie. kalo aku ikutnya siapa ya? hhmmm aku deket sama Ari karena dia duduknya didepan ku. tetapi aku juga juga deket sama Adrian. kalau dari pihak cewek ada putri dan kawan-kawan ada juga 3babi kecil ditambah satu mbok ika,hahahah.
tetapi semuanya gak secara frontal membentuk satu gank. satu kelas berisi 40 siswa jadi wajar juga bila ada yang mengkelompok. namun kita akan sangat kompak pada acara bebas kalau pulang sekolah lebih cepet. rame-rame mungkin hampir satu kelas main ke rumah ku yang emang sepi disitu bisa nonton film bareng. ada juga yang main play stasion atau juga masak-masakan yang cewek biasanya gosip dan maskin buat yang cowok.
rumah ku selalu jadi base camp.
pelajaran favorit kelas 1.4 adalah Biologi yang gurunya bu Sugi yang masih belum pengalaman. dan selalu jadi bulan-bulanan Maskur hobi banget ngledekin apa lagi kalau ditambah Leonardo.
guru olah raga kita namanya pak Jaelani, gara-gara dia acara hari minggu berantakan karena harus ikutan ekstrakulikuler tenis supaya nilai olah raganya bagus. tapi emang sih di raport selalu bagus,hahaha padahal aku jarang ikutan olah raga apa lagi main bola, mending ke perpus baca buku atau ke kopsis nonton tivi.
oh ya kelas 1.4 ada makhluk antik namanya Winda dia satu-satunya chinese dikelas ini dan hanya dua jenisnya di SMA 1 Bawang Merah. anaknya konyol juga dan gak sombong juga mau bermain sama kita-kita. mungkin bingung juga mau gak mau harus ikut gabung juga,hehehehe. sempat sih naksir tapi forget it ah.
guru favorit lainnya dalah mr.roy guru akutansi yang ganteng,hahahaha. tapi tetep ajah aku gak mudeng sama yang namanya akutansi. yang cewek-cewek tuh pada semangat kalau pelajaran akutansi. kalau cewek-cewek pada demen sama bu TItik guru matematika alis yang aku benci juga karena tega banget ya 3caturwulan aku dikasih nilai 5 di raport,hahahah emang dah bego juga sih sama matematika.
wali kelas kita Bapak Mustaim Yusuf sebagai guru sejarah pelajaran yang paling aku suka. entah kenapa juga aku jadi suka sama sejarah mungkin karena bercerita saja kali ya gak perlu mikir banyak.
pelajaran yang aku suka lainnya adalah bahasa Inodonesia karena gurunya asik dan aku ikutan juga ektra teater yang ngajar mr'jezy yang guru bhs indo. pas tugas terakhir bhs Indo adalah yang paling seru karena buat drama dan diliat seluruh sekolah dia aula yang baru jadi.
di kelas 1.4 ini aku juga naksir sama cewek dia cantik dan manis. atlet bulu tangkis juga. setiap hari aku telpon dia atau kalau sore main kerumah dia basa basi untuk ngerjain PR. hahahah indahnya jatuh cinta. ewek yang aku taksir namany Risma. kalau pulang sekolah kita juga biasanya bareng karena emang searah. padahal rumah dia lumayan jauh juga. tapi gak sempat jadian

banyak kenangan di 1.4 lanjut lagi tar di 2.4

No comments: