Saturday 30 July 2011

hari yang boros


hari ini padahal rencananya gak mau kemana-mana coz tanggal tua banget duit mepet tinggal buat hari senen. hari ini juga gak kerjaan kayaknya enak neh kalo cuma di kost ajah. tapi jam menunjukan pukul 10.00 aku dapet sms dari aga "per hari ini off gak?" aku balesin "off, kenapa emang?" aga bales lagi "yuk ke solo, tar aku jemput kamu".

sempat berfikir pengen gak ikut, tapi juga jenuh juga di jogja.okelah ikut. akhirnya di jemput juga. nyampe solo bingung mau makan dimana akhirnya makan dech di warung solo deket purwosari. gubrag makan ajah mahal amad 17.000 nasi sama sayur + empal. empalnya 10.000. ya sudah lah dimakan saja di ikhlaskan untung ajah empalnya emang gede dan enak juga sih.

keliling kota solo sebentar karena bingung gak tau kemana akhirnya ke solo square. nyampe situ juga bingung ngapain juga. ke JCo lah. donatnya menggoda juga beli lah dua donut 12.000. dinikmati ajah toh enak gak sering-sering juga,hahahaha.

udah kelar jalan-jalan di solo dah puas liatin orang joging di manahan akhirnya pulang juga. sepi banget dikostan. koq pengen pempek ya dah lama juga gak makan pempek. akhirnya berburu pempek biasanya aku di pempek raja deket ex bioskop mataram tapi udah tutup. okelah lanjut lagi ke pempek yg sebrang mirota kampus dah seneng nyampe juga tapi ternyata abis semuanya.

berhubung masih berambisi pengen pempek. akhirnya beli juga di mang pari di tamsis. beli lenggang goreng 10.000. kecewa rasanya gak enak gak rasa ikannya yang ada enek dengan telornya. huff.....

hari yang boros. semoga besok bisa lebih hemat lagi. padahal kemaren dah nulis blog tentang perhitungan mengatur keuangan. akhirnya jebol juga dech pertahanan ku

btw koq sekarang pengen mc'flury ya.hahahahaha

No comments: