Friday 1 July 2011

on june

udah lama gak ngeblog kangen curhat disini. aku mau cerita yg bulan lalu aja deh.

bulan lalu kan sempat desperate akhirnya dgn susah payah mengembalikan semangat itu kembali. aku hanya ingin bisa ikhlas, itu ajah. ke ikhlas itu sudah terbayar sekarang. sabar dan ikhlas perlu positif thinking.

cerita pa lg ya. oh ya kemare bener2 harus kontrol pengeluaran secara ketat. awal bulan sebagian duit da di pake buat bli hp,hehehe. alhasil megap2 akhir bulan sampe duit tinggal20 ribu untungnya bisa pulang ke kampung sama kk.

penderitaan gak cuma sampe d situ ajah. sth pulang duit sisa 50rb, ow God sanggup gak ya buat 3hari buat makan, bensin n keperluan lain. makan alakadarnya. penderitaan itu berakhir dgn sisa uang 5500. uang itu aku ikhlaskan buat agung kamar sebelah. buat amallah kan bis gajian.

buldn juni lalu jg hepy bisa ketemu ponakan adek bian n kk farel. ternyata da pd gd. seneng bgt bisa motor2n ma adek bian yg emg manja sama omnya.

pelajaran bulan juni adalah betapa susahnya cari duit dan utk mengontrol keinginan memiliki. dan harus berhati2 dgn perkataan kita kpd siapa pun itu.
Published with Blogger-droid v1.7.1

No comments: