Saturday 10 March 2012

friend

Ahhh.... Senangnya hati ku ini. Kost kembali sepi n damai. Mereka sudah meninggalkan kost ini. Ga ada lagi yg brisik ini itu. Tentunya gak ada lagi yg kepo. Wht meaning kepo? Tanya aja ma anak gaul tar juga tau,hohoho.

Emang sih ngerasa kehilangan juga. Tapi yg penting bisa damai sejahtera g ada yg mengusik kehidupan ku lagi. Suasana damai ini kaya waktu menjelang lebaran, bayangkan aja ada 24 kamar tapi hanya ada aku seorang, huf..... Sepi......banget tp lebih nyaman g ada tetangga yang mengusik.

Entah kenapa aku koq sekarang lagi kangen sama aat ya temen curhat ku yg selalu memotivasi i can do it. Dia jg yang selalu memberi masukan tulisan ku. Meski aku deket ma dy pas waktu akan kepindahannya.

Aku juga kangen sama edwin and fery temen kontrakan ku d margo rukun. Walau mereka tau aku tp mereka gak usil. Mereka yang asik utk becanda, mereka yg asik bercurhat. Semoga mereka baik2 saja
Published with Blogger-droid v1.7.4

No comments: