Monday 26 March 2012

Tired but Fun

Hari minggu kemaren hari yang melelahkan tetapi juga hari yang menyenangkan. Seharian bertemu dengan temang. Dapet temen baru and tentunya happy-happy dengan temen yang lama donk.

kegiatan pertama. Males banget gak sih hari minggu bangun pagi yang harusnya libur tapi malah kerja, huff....... mau gak mau berangkat dech. Pagi-pagi jam 8 udah berangkat siap bertempur untuk mencari duit. Senjata utamanya my nebuk. Kali ini aku mau liputan komunitas Blogger. setelah pencarian berhari-hari di mbah google akhirnya ketemu juga komunitas ini, disamping untuk kepentingan kerjaan sekalian buat temen baru lah, maklum aja aku juga kan seorang blogger walau cuma amartiran,heheehhe.

Setelah mblasuk-mblasuk gak jelas di daerah kolam renang UNY akhirnya ketemu juga tempatnya emang sih tempatnya mblasuk,hohohoho. Aku dateng kepagian pas nyampe sana baru berapa orang aja yang dateng. Kedatangan pertama diterima dengan baik dan orangnya juga ramah-ramah. sekitar setengah jam aku nunggu akhirnya mulai berdatangan juga. Hua..... ternyata rame juga yang dateng hampir 100an yang aku liat sih rata-rata masih mahasiswa tapi ada tiga orang yang masih SMP. Gak nyangka juga sih masih SMP udah ngeblog aku belum liat blognya tapi kayaknya menarik juga tuh, kecil-kecil udah kreatif.

Sayangnya aku ikut jamuan kacang rebus (emang disediaain kacang rebus tapi nikmat) cuma bentar tapi seneng juga bisa ketemu dengan temen-temen blogger. Sapa tau besok-besok bisa ikutan kopdar, masih perlu banyak belajar tentang blogger apa lagi aku ngeblog cuma buat tulis menulis. Yukz cap cuz ke kegiatan berikutnya,

PEMOTRETAN LOVE STORY

Malem Minggu  jam 9 ada sms dari Uyun

"Entong help me, talent cowok batalin pemotretan. Modyar aku, tolong donk Tatas bisa apa gak"

Hadew ada-ada aja sih bete dech kalo mau pemotretan kayak gini selalu ada aja masalah. Langsung aku ke bawah ke kamar Tatas, hanya dia yang satu-satunya anak SMA di kostan ini.

dialog ku dengan Uyun di SMS
"Yun besok Tatas try out pagi, pie?"
"Tar dech aku cari yang lain dulu"

Aku nunggu lama banget, Tatas juga ikut nugguin

"Yun pie jadinya?
"Ya udah dech pake Tatas aja, dia kelar try out jam berapa?"
"Jam 12 Yun"
"Aduh, di cafe coklat dari jam11-2 je, gimana nih?
"Ya udah langsung pemotretan disana aja"

Harusnya sih pemotretan mulai jam 7 tapi gara-gara talent cowok gak jelas mbatalin dan di ganttin sama Tatas yang bisanya jam 12 akhirnya dengan terpaksa pemotretan jam 12 juga disiang yang terik. Dari kopdar blogger itu aku langsung cabut ke cafe coklat untung deketan. Syukurlah nyampe sana udah ada ice cream pelepas dahaga...... tapi kayaknya jilatin es krim jadi tambah aus dech. what everlah....yang penting dapet yang sejuk-sejuk.

Hoamm....... capek banget pemotretan sampe jam lima udah mati gaya mau ngapain lagi. belum lagi interview talentnya. capek dech.........

Next

Aku inget hari ini Widya dateng dari Lampung, OMG masih ada satu kegiatan lagi yang harus kulakuan menemuia Widya ngajak jalan-jalan. Dengan berat hati akhirnya ku melangkahkan kaki ini ke hotel All Season di daerah Dagen. Setelah jemput lalu muter-muter jogja. Rasanya kembali jamann kuliah lagi dech...... Kangen temen-temen kuliah yang lain T_T semalaman cerita ngalor ngidul dengan Wid rasanya satu malam itu kurang untuk bernostalgia belum kampus UMY tercinta kita.

Ahh.....hari yang melelahkan tapi menyenangkan


No comments: