Monday 5 March 2012

Nonton

Akhirnya tadi setalah seharian pulang kerja nonton bioskop juga setelah berbulan-bulan gak nonton, hhhhmmm terakhir nonton apa ya? Yang jelas nontonnya sendirian and tadi juga nonton sendirian, maklum jomblo tapi tak pa lah yang penting masih bisa menikmati film.
Kata orang nonton sendirian itu kaya orang gila, emang bener?
Perasaan orang gila gak juga gak bakal mudeng nonton film apalagi di bioskop, terserahlah koq jadi sendiri antara orang gila nonton bioskop,hahahaha. Yang jelas aku happy aja nonton sendirian :-P .

Masih mau lanjut cerita gak?

Oh ya tadi nonton Negeri 5 Menara. Awalnya agak kecewa sih nonton tuh film coz beda banget apa yang di novel, untungnya masih menggelora semangat MANJADDA WAJADDA artinya siapa yang bersungguh2 pasti akan berhasil.

I hope so, apa yang sekarang saya kerjakan semoga bisa bermanfaat keskipun itu untuk diri sendiri,hahahah
Di film tadi juga cerita tentang seorang emak yang mengizinkan anaknya untuk merantau mencari ilmu. "emak iklas kamu menuntut ilmu dimana saja asal kamu serius dalam melakukannya"

Kata2 tersebut jadi inget orang tua yang jauh di Brebes sana. Insya Allah aku bersungguh-sungguh untuk sekolah. Bisa menjadi lebih baik. Apa yang di inginkan orang tua bisa terwujud melalui aku
Published with Blogger-droid v1.7.4

No comments: