Saturday 31 March 2012

Kegilaan Maret

Hua.....Maret yang penuh dengan kegilaan akhirnya berakhir sudah.

Setelah purna tugas di Brebes berakhirnya akhirnya awal Maret kembali ke Yogya. Belum samapai selonjoran sudah banting tulang untuk pemotretan ini itu, STRESS!! Masih jet lag udah ke pontang panting liputan sana sini sampai bingung ki arep ngopo? Gak ngerti apa-apa kena damprat sana sini, Apes!!!!
Sampai akhirnya aku berfikir untuk mengakhiri segala sesuatunya tentang kerjaan dibulan ini. What?! i'll resign. Ada rasa itu bahkan samapai tulisan ini ditulis pun ada keinginan. Aku dah gak betah lagi disitu. Udah gak tau lagi apa yang aku harapkan dan apa yang aku cari di situ lagi disitu? sudah gak ada lagi. Entah lah aku udah cukup merasa bosan.

Sampai tadi akhirnya waktu aku ambil gajian, manajer bilang bulan depan aku bisa jadi pegawai tetap. Ada rasanya seneng juga akhirnya aku dianggap. Tetapi setelah aku mengutarakan keinginan ku untuk sekolah lagi sepertinya dipertimbangkan lagi untuk mengangkat ku untuk jadi pegawai tetap,hehehe. Tak masalahlah aku juga bilang untuk dipikirkan dulu lagi coz aku juga gak tau harus gimana kalau sambil bekerja dan kuliah. Aku masih tetep untuk perioritas kuliah. Bila pun aku harus resign dan gak jadi pegawai tetap gak masalah sih..... aku percaya masih ada rejeki yang lain.

BBM batal naik, hohohoho. Berkat mahasiswa yang brutal dalam demo akhirnya BBM batal naik mungkin ditunda untuk sesaat. Gak tau juga harus bersyukur atau malah koq gak jadi naik sih?? Sebenernya gak masalah sih untuk manaikan BBM pasti akan ada banyak dampak positif. Rakyat Indonesia sudah terlalu manja dengan ini itu kepada pemerintah. Coba dinaikan BBM pasti masyarakat akan bisa berfikir kreatif untuk menciptakan energi baru. Gak cuma masayarakat tetapi pemerintah pun bisa mengembangkan energi alternatif. Ahh....pikirian masyarakat kita masih cetek.hohoho (maaf)

Maret ditutup dengan Earth Hour. Kampanye untuk stop global warming. Paling gak dari kita sendiri untuk menghargai alam dengan mematikan lampu satu jam saja. Dengan seperti itu kita menghemat BBM mengurangi polusi. Safe Earth follow Earth Hour!

No comments: