Monday 30 May 2011

siapa pacar kamu?


hhmmm sebuah pertanyaan yang sering dilontarkan kepada ku. bingung juga jawabnya masalahnya aku juga gak punya pacar dan gak pernah pacaran juga. aneh?? emang aneh dah 25thn gak pernah pacaran,hahahahaah. but it is me. apa yach lum kepikiran juga sih mau pacaran ma sapa.dalam benakku pacaran itu ribet.

ada yang tanya juga apa kamu gak pengen disayang? ya aku manusia yang masih umumnya jelas pengen di sayang tapi rasa sayang itu kan bisa datang dari mana ajah. "rasa sayang dari pacar beda loh" emang beda tapi aku juga gak ada feell sama orang pie? masa mo dipaksain juga. kalo gak cinta sakit ati buat dia dan aku pun tersiksa.

apa kamu gay?hahahhhah. entah lah aku juga gak mencintai seorang pria. menyukai pria? iya but yang masih biasa ajah. kalo suka cewek, iya aku suka cewek berjilbab tapi juga gak mencintai. biasa aja semuanya. jadi jangan tanyakan pacarku siapa juga. aku juga bingung aku bisa mencintai cewekk atau cowok.wakakaakakak.

No comments: