Tuesday 31 May 2011

last day may

hari ini hari terakhir bulang mei. sekaligus hari ulang tahun ku. tahun ini aku berusia 25tahun. apakah itu artinya aku tambah dewasa? cuma kalian lah yang bisa menilai siapa yang mengenal aku. bulan ini banyak banget pengalaman yang aku dapet dan aku banyak belajar dari bulan mei 2011.

disaat aku sudah hampir putus asa, enough aku di jogja ini dan aku akan pulang kampung. aku sudah lelah dengan mencari kerja di jogja. tapi aku malah mendpatkan kerjaan di Jogja dan yang lebih buat aku happy aku mendpatkan sesuai yang aku inginkan aku bekerja jadi wartawan di sebuah majalah namanya campusmagz. alhamdulilah. satu bulan ini aku bisa merasakan betapa susahnya mencari uang. crazy life dimulai,hahahahaha. aku juga mulai ada rutinitas bisa merasakan sinar matahari pagi yang bersinar menyemangati aku kerja. gak kayak bulan-bulan sebelumnya enggan beranjak dari kasur,hahaha.

kamu percaya ya gak ini sebuah kebetulan? aku gak percaya akan sebuah kebetulan. aku tau ini adalah jawaban dari doa-doa yang kupanjatkan pada Allah. semua karena Allah dan aku berusaha untuk mendpatkan itu. Aku mendpatkan pekerjaan itu bukan karena kebetulan itu ada prosesnya aku membaca iklan, aku mengirim lamaran, aku juga iternview n i'm get it

bulan Mei ini aku bertambah teman lagi. bertambah perkenalan dengan orang-orang yang hebat. yang bisa menginspirasikan hidup. semakin mencintai hidup ini. dan aku juga tertegun pada diri sendiri betapa egoisnya aku terhadap perkawanan.

may, i'm life.

No comments: