Saturday 24 December 2011

cahaya harapan akan bersinar besok

kalau di pikir-pikir aku bisa gila dan stress sendiri apa yang jadi tugas ku. tetapi setelah merenungkan atau di runtut ternyata gak susah-susah amat koq tergantung kita punya rencana apa untuk hari ini dan besok dan lusa dan seterusnya. jangan pekerjaan yang menghantui kita menjadi stress, tapi berfikirlah positif untuk mencerna pekerjaan baru itu. meskipun aku belum memulainya tetapi aku harus percaya kalau aku bisa. bener sih apa kata mamah, si bos memberikan tugas itu karena percaya sama aku. dan kamu juga harus jaga kepercayaan itu. jadi aku harus berusaha dulu. intinya jangan dipikirkan tetapi tulislah apa yang udah menjadi rencana kamu.

Saya bisa berpikir bahwa itu baik-baik saja untuk menjadi diriku sendiri
Meskipun aku tidak sangat mewah -everlasting, aqua timez-


aku perlu menjadi diriku sendiri meskipun aku juga bukan orang bisa mengatur semuanya. tetapi dengan tangan ku akan menjadi baik-baik saja. bila berhasil orang menganggap itu sebuat prestasi apa yang sudah aku kerjakan. tetapi bila itu gagal itulah pelajaran yang berharga dalam hidup ku. 

kita mungkin percaya bahwa  cahaya harapan akan bersinar besok
dalam rangka untuk diakui, untuk dipuji.
apa aku harus menjadi seseorang yang bukan aku? -blues on the run, aqua timez-

bila kita percaya apa yang kita pikirkan akan baik-baik saja maka besok pun akan baik-baik saja. tetapi ternyata itu meleset apa yang kita perkirakan kita harus bisa mengantisipasinya. kita tidak berjalan sendirian tetapi memasih ada orang lain yang membantu kita. kita punya sahabat yang mendengarkan kita, kita masih punya teman yang membantu kita. tetapi kita harus percaya pada diri sendiri dengan kemampuan kita. menjadi orang lain pun belum tentu baik. 

"Pada saat kamu berhenti bahwa sayap telah lelah
istirahatlah dengan santai, istirahat santai
sehingga kamu bisa terbang lagi " -hachimatsu daddy, daddy

pada usaha kerja keras kita tentunya akan pada titik kejenuhan dan lelah. apasalahnya kita untuk istirahat menikmati sisi lain dari kehidupan kita. bila kita sudah fresh maka kita akan melanjutkan kehidupan kita lagi pada mulanya dan kita akan terbang lebih tinggi karena telah menemukan ide-ide yang menakjubkan.


No comments: