Tuesday 6 December 2011

waktu mendewasakan kita

tadi aku nongkrong dengan my best friend. dari tahun 2003 kita berteman udah brp lama tuh? dan tadi kita sempat motor-motoran mengenang kembali rute kita untuk jalan-jalan. tanpa kita sadari kita sama-sama sudah dewasa. kalau dulu kita melewatinya saat pulang dugem atau karokean sampai tengah malem.
dulu pertemanan kita di isi dengan main, dugem, nonton, nongkrong, karokean dan lain-lain. sekarang pembicaraan kita kalau ketemu sudah beda lagi, sekarang jadi ngomongin kerjaan dan masa depan, huff kita sudah mulai berfikir mana yang terbaik baik untuk masa depan masing-masing. kita juga punya jalan dan caranya masing-masing untuk mendapatkan kesuksesan yang kita ingin dan harapkan.
aku akan merindukannya dia besok ketika aku di brebes
kita bertemu saat sma dan sekarang aku akan meninggalkannya.
so sad to leaving on jogja.
biasanya aku yang di tinggalkan tetapi sekarang aku yang meninggalkannya.

No comments: