Tuesday 6 December 2011

why i'm so sad?

sudah tujuh tahun lebih aku berada di jogja.
ada banyak kenangan disini
dari masa polosnya remaja

menikmati masa kuliah dengan segala tugasnya
menikmati gejolak masa peralihan
menikmati suasana kota pelajar

aku menemukan siapa aku disini
aku menemukan sahabat
aku menemukan kehidupan ku

aku bisa merasakan hidup senang
aku bisa merasakan hidup sebagai orang melarat.
aku bisa merasakan hidup hedonis
semua di jogja

jogja banyak kenangan
dan apa kah ini aku akan meninggalkan selamanya?
aku harap tidak aku ingin bisa kesini kembali
merasakan menjadi anak kost.

aku sedih
sedih meninggalkan jogja
membawa kenangan indah mu jogja
jogja telah mendekapku.

aku tak ingin sedih
aku ingin maju dan harus ada pengorbanan.
aku ingin bisa merasakan hidup

No comments: