Tuesday 27 December 2011

dont forget about your dream

Hei, aku bertanya-tanya apakah suatu hari nanti kamu akan melupakan semua tentang impian kamu?
Ketika itu terjadi, saya bertanya-tanya apakah kita akan mampu menghadapi satu sama lain? -omoi ga kasanaru sono maeni, by ken hirai-


apa sih impian kamu? "aku bermimpi ingin jadi pengusaha sukses, aku bermimpi ingin keliling dunia, aku bermimpi ingin punya banyak istri dan aku masih bermimpi lainnya"

ketika kita termenung sendiri kita selalu bermimpi, bermimpi apa yang kita ingin wujudkan sesuatu yang indah dan mendapat keputasan batin. lalu kita berusaha untuk mewujudkannya, bila itu sesuatu berhubungan dengan materi kita akan bekerja untuk mencari uang sebanyak-banyaknya. itulahh proses memuwujudkan impian.

namun dalam proses itu kita terlena oleh obsesi kita yang lain yang terberkembang untuk memperoleh hasil yang sesaat dan impian itu semakin jauh. waktu kita habis untuk bekerja dan lelah untuk memikirkan impian itu, alhasil impian itu tenggelam. padahal impian adalah suatu harapan kita untuk lebih "hidup" lagi. pada waktu kita sudah mulai melupakannya kita harus kembali flash back, apa yang aku kerjakan sekarang? dan untuk apa aku mengerjakan ini? jawabannya kembali pada awal untuk meraih impian kita. 

kalau bisa sih kita gak boleh melupakan mimpi kita, tapi kalau kebetulan mimpi basah nikmatin ajah,hehehehe. 
ngelupain mimpi berarti kita berhenti untuk "hidup"
helow, we have life, we must enjoy for life. 


3 comments:

Unknown said...

hai

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Tauvik Abdullah said...

Dan dengan Mimpi kita bisa merubah dunia