Thursday 1 December 2011

#Desember Wish

udah masuk bulan Desember ya? hhmmm banyak peristiwa bulan lalu. dimarahin si bos gara-gara tulisanku gak beres. lalu ada apa lagi ya? stress dengan kerjaan yang sendirian ini itu jadi keteteran sana sini Oh My God. tapi aku nikmatin ini semua koq. apa gunanya mengeluh toh semua ini adalah pelajaran yang berharga untuk aku.
november yang melelahkan semoga Desember bisa lebih baik lagi dalam tulisan ku dan dalam kerjaan ku. tapi bulan desember ini belum apa2 udah keteteran dimana-mana oouh yes nikmatnya. kemaren si bos ngomongin aku bakal pindah ke ngurusin daerah kampung halaman ku, ouh no....bencana dech aku bakal balik lagi. tapi entah lah aku jalani saja apa yang ada. aku berusaha menikmati kerjaan ku ini. aku masih nol dan aku masih banyak belajar lagi. banyak!

#Desember Wish. aku berharap aku semakin belajar dalam hidup ini. aku semakin meningkat kemampuan menulis ku. semakin bisa menikmati hidup ini

No comments: