Sunday 18 December 2011

stop bila aku tak mampu

akan ku lakukan secara total kalau itu emang yang aku suka
akan ku lakukan semaksimal mungkin kalau itu emang bukan yang aku inginkan
aku akan ikhlas bila aku emang dihargai, meskipun itu gagal.
tetapi aku akan stop bila aku gak mampu

aku bukanlan dewa yang mewujudkan itu semua dengan seketika.
aku juga bukan iblis dengan tanduknya yang menjungkirkan balikkan fakta
aku cuma manusia yang sedang mencari kehidupan sebeneranya.

bila dirasakan ini sebuah kehidupan aku akan menikmati
kalau ini sebuah pilihan semoga ini yang tepat aku bersyukur.
tetapi jika ini bukan tepat aku akan lebih jeli untuk memilih.
semua mempunyai pelajaran

coba untuk bisa lebih baik
berjalan untuk mencapai tujuan
bermimpi untuk sebuah harapan.
harapan untuk menikmati hidup ini.


No comments: