Sunday 25 December 2011

menikmati tempat yang baru

hidup hanya terjadi sekali
Hobi, preferensi, cinta serta benci
Ada berbagai hal, namun meskipun demikian
Di tempat yang menyerupai kami, kamu akan menemukan manusia yang sama -kono hoshi ni, Aqua Timez-



kita sering berfikir kalau kita pindah tempat akan menemukan orang yang berbeda. emang sih beda dari segi penampilan fisik. tetapi pada dasarnya sifatnya sama ada yang pemarah, ada yang baiknya setengah mati -setengah mati tuh kayak gimana ya? sekarat dunk-. ada juga yang perhitungan. 
jadi intinya kita harus pandai-pandai untuk beradaptasi. jangan berkeluh kesah ah disini gak enak orangnya gini-gini padahal ditempat asal kita pun menemukan orang yang sama sifatnya namun belum terbiasa aja di tempat yang baru. nikmati aja tempat baru kamu. seperti halnya aku sedang beradaptasi lagi dengan tempat yang baru. 


si bos: entong besok kamu pindah tugas ya ke tegal?
aku : what!! kedaerah ngapak-ngapak sana, oh no (padahal yo asline ngapak,hahaha), 


aku sedang bingun mencari alasan untuk menolak kepindahan itu. tetapi mau gak mau harus pindah juga,hahahaha.


aku : tapi di daerah pantura sana orangnya ngeyelan udah (kalau gitu aku ngeyel juga dunk, kan aku orang pantura)
si bos: hahahaha, emang di jogja kamu gak dapetin orang ngyelan? kamu pasti ketemu juga toh orang yang ngeyelan di jogja.


bener juga apa kata sibos, jadi dimana2 aku juga menemukan orang yang sama.


so enjoy your life everywhere your live. 

No comments: