Friday 27 January 2012

curhatan gak jelas

Hari ini jadi belajar lagi tentang kehidupan ini. Bener apa kata orang kita hidup diantara orang-orang kejam,hahahhaha, ada kekejaman di balik senyum manis. Maksudnya apa tuh?

Aku baru menemui orang yang seperti itu walau orang itu bukan yang terdekatku. Sebut saja Mawar (tapi bukan korban pemerkosaan ya :p). Mawar ini di depan ku low profile gitu lah, tetapi setelah dia bertemu dengan orang yang hebat dia gak akan kalah sombong dari orang tersebut, ck ck ck jadi intinya sih dia ingin pamer. Itu wajar aja sih dan dia juga ternyata punya ambisi untuk menjatuhkan rivalnya dengan cara apapun. Aku pikir itu wajar saja karena hidup untuk persaingan tetapi kalau aku liat dari niatnya sih udah gak enak.

hhmmm ngapain juga sih memikirkan orang kaya Mawar. Enjoy my life, enjoy my job. Tetapi kadang kita juga jengah dengan orang seperti itu. Jujur aja sekarang aku sudah gak punya ambisi untuk menjadi orang yang hebat (jiah jadi galau lagi dech,hehehhehe) tapi ngapain juga aku berambisi dalam bidang yang aku senangi.

Kita orang emang bisa menjadi multifungsi tapi kadang gak seenaknya juga tuh ndoro-ndoro merubah apa yang sudah mapan di rombak lagi. Helow aku udah sudah susah membangun semua ini dari nol dengan susah payah tapi setelah udah jadi, disuruh ganti lagi yang harus membangun dari awal lagi. Gak punya otak apa ya, orang juga bisa stress dengan semua itu (koq aku jadi marah-marah lagi toh,hahahaha)

No comments: