Sunday 15 January 2012

menyerah

Menyerah bukan berarti gagal. Menyerah bukan berarti semua sia-sia
Menyerah dimana suatu keadaan sudah tak sanggup lagi untuk bertahan
Menyerah sudah melakukan yang terbaiknya

Tiap orang juga punya batas kemampuannya untuk melakukan suatu hal
Tiap orang punya kelebihan masing-masing
Tiap orang punya kemampuannya masing-masing

Menyerah juga bukan suatu yang memalukan
Menyerah bukan suatu yang pantas di puji juga
Menyerah jangan di caci dan di maki

Kalau boleh jujur aku sudah gak sanggup lagi.
Ini bukan kemampuan ku

Okelah aku sudah menciptkan sugesti aku tak mampu, tapi aku pun sudah mencobanya aku gak sanggup dengan banyak memikirkan ini itu dan masih banyak lagi, aku muak dan muak dan ingin muntah
sampai mana aku bisa bertahan seperti ini?
aku tak yakin untuk dalam jangka waktu yang lama. Aku Lelah

No comments: