Wednesday 4 January 2012

New Year

Blog ku pertama di tahun 2012 emang sih telat ngeblognya tapi gak apa lah.

pertama mau bahas apa aja yang didapetin tahun lalu, setelah lelah melewati masa pengangguran akhirnya bulan Mei dapetin kerja, padahal udah deseperate banget udah mau kukud (berkemas) untuk pulang ke Brebes dan meninggalakan Jogja. Allah emang selalu mendengarkan doa hambanya pertengahan Mei i'am get job in magazine. hhhmmm rasanya tuh gimana ya apa yang aku inginkan langsung di kabulkan oleh Allah.

Singkat cerita aku jadi wartawan, amazing adventure. Setiap hari itu rasanya petualangan seru untuk jalan-jalan kesana kemari mencari berita dan bertemu dengan orang-orang yang sangat luar biasa yang bisa buat inspirasi hidup. Bayangkan saja ketemu dengan siswa dari keluarga miskin tetapi punya prestasi besar dan bisa membuktikan kalau "aku itu bisa untuk prestasi". Dari mereka juga belajar untuk bersemangat mencari ilmu, mencari ilmu gak cuma dari bangku sekolah tapi dari kehidupan sehari-hari. bertemu dengan orang luar biasa.

Pekerjaan ini juga membawaku semakin bisa toleransi dengan banyak orang karena setiap orang pasti saling membutuhkan. Namun kita juga tetep bisa harus waspada kayak kemaren temen wartawan ku baru yang kayaknya seneng banget aku pindah may be she hope bisa "menggantikan" aku. i dont know lah.

itulah tahun lalu

sekarang di awal tahun ini aku memulai kehidupan baru lagi di Brebes, hhhmmm came back again to my home land. Hal ini karena aku dapet tugas baru jadi koordinator wilayah. Aku juga sempat down kayaknya gak trima aja koq aku di sini? Lama-lama aku mencoba mengikhlasankan aku emang perlu pengalaman baru untuk memperkaya hidup ini. Hidup ini adalah petualangan jadi aku pun harus menikmati petualangan itu.

Harapan

Bisa lebih dekat lagi dengan Allah
Harapan ku bisa jadi lebih baik lagi
Bisa melanjutkan lagi S2
Bisa lebih kaya lagi, hahahha

No comments: