Monday 23 January 2012

selalu menuggu ku

Kali ini mau cerita apalagi ya? yang jelas gak mau yang #galau lagi dech. Udah bosen dengan galau. Sekarang waktnya up no down lagi. Mau nangis-nangis darah juga gak bakal berubah koq,hahahahha.

Now i'm still happy or stronger coz i have bestfriend who still wait me (kacau dech gramernya) :p

Setiap hari dia cerita keadaan di Jogja yang inilah itulah.
Dari ceritanya sih aku ambil kesimpulan Thx God aku ditempat kan di sini gak liat muka-muka horor di sana,hahahhaa.

Temen ku tuh yang nyuruh aku terus bertahan, jangan menyerah coz dia masih nunggu aku

"Mas Entong pokoknya gak boleh nyerah"
"Awas Kalo mas Entong nyerah berarti udah ngecewain aku"
"Aku bakal bujuk lagi mas Entong ke sini"
"Kita harus bisa jadi satu team lagi"
"OK, Mas Entong"

So Sweet banget sih...... ya aku berusaha ajalah biar bisa bertahan. Thx ya buat temen-temen yang disana yang selalu merindukan aku. i miss you too.


No comments: