Thursday 12 January 2012

kembali semangat ke dua

Job desk ku yang baru ini benar-benar membuat ku stress, this is not my world. Jadi setiap hari ini kerja dengan setengah hati. Belum lagi tekanan dari sana sini, uch....... Gak kuat. Sampai akhirnya minggu kemaren aku minta ma bos ku untuk meninjau ulang penempatanku di sini. 
hhmmm hasilnya nihil aku tetep di tugasin sini. Alesannya sih karena aku orang yang bisa di percaya disini, oh yeah? oke lah boleh percaya sama aku, tapi apa aku bisa percaya dengan semua ini? Bukannya aku gak percaya tapi apa aku bisa menjalani ini semua?

Aku udah berusaha menyemangati diriku sendiri, tetapi samapai saat ini aku belum bisa semangat kembali.
Apa yang harus kulakukan untuk bersemangat?

potograferku lah yang selalu memberi semangat, dia membuat aku bertahan. Tetapi sampai kapan aku bisa bertahan. Tadinya kemaren itu udalah aku resign, tetapi aku juga belum punya bekal apa-apa. Ingin kembali ke Jogja kembali tapi belum dapet pengganti kerjaan lainnya. Mau lanjut sekolah tetapi belum bukaan.

Semangat kah aku ini?

No comments: