Saturday 21 January 2012

JP Artis

Kayaknya tiga bulan ini blog ku isinya galau semua ya? hahahha. Gimana gak #Galau kalau banyak pikiran numpuk kayak gini. Ya sudah lah whatever apa yang sedang terjadi pada ku.

Rasanya pengin yang happy-happy aja tapi apa ya yang buat happy?
Mau cerita yang happy tapi belum terjadi sesuatu yang happy.

Kangen banget liputan.........
jadi inget pertama kali liputan jumpa pers artis, kayak kambing congek mana sendirian pula. Aku pikir itu JP untuk liputan acaranya tersebut, eh ternyata untuk liputan artisnya. Ceritanya waktu itu SMA 3 Yk lagi ngadain acara pensi bintang tamunya Mocca. Lalu biasalah ada JP tentang acaranya abis itu acara bebas, nah acara bebas itu harusnya untuk wawancara artisnya eh aku malah ngloyor pulang,hahahaha. Alhasil nyampe kantor dimarain dech gak dapet beritanya, lah meneketehe juga kalau ngliput artisnya juga,hahahaha. 

Buat sebel lagi kalau JP artis itu waktu wawancaranya gak mesti dan kadang molor beberapa jam. Inget banget waktu JP Agenes Monica, jadwal awal sebelum acara. Nah aku anteng-anteng aja toh tidur siang coz capek banget bis muter-muter ya. Kayaknya udah cukup nih tidurnya waktu itu jam 2.30 PM, betapa terkejutnya ternyata JP di majuin jadi jam 3, padahal aku ada di daerah Babarsari sedangkan tempat JP di Jalan Magelang, hua.......ngebut........untung slamet. Jam 3 pas nyampe lah Boshe, molor satu jam its ok, molor dua jam udah mulai bete koq gak muncul2, pada molor 3 jam udah pada desperate mau pulang eh ternyata dia muncul juga Do you Know waktu JP cuma 15 menitan, WHAT????? nunggu 3 jam hanya untuk 15 menit, tega lu Agnes,hahahaha. udah gitu gak dapet fotonya pula, nestapa

Selain itu kalau JP kan bareng wartawan lainnya jadi rebutan pertanyaan. Wartawan harian mah asik-asik beritanya langsung dimuat esok harinya, lah aku liputan bulan Agustus terbit bulan Oktober, nah loh....... jadi harus berani bertanya yang menyimpang untuk ambil tema 2 bulan berikutnya. Sering juga sih disorakin wartawan lainnya tapi ya bodo amat yang penting dapet beritanya juga,hahahaha. 10 menit JP yang tanya macem-macem permasalahan berikutnya adalah mau ambil angel tulisannya yang mana? hahahahah. alhasil ya comot dari internet.

Tapi gak semuanya betein ada juga yang asik-asik aja kalau undah dapet tema, gambar dan rencana apa yang mau di tulis. Belum lagi kadang ada EO yang baik hati kalau ada JP kadang ada makanan enak juga,hahahahah. i like it


No comments: