Friday 14 October 2011

aku naksir kamu.

pertama kali ketemu pas liputan pertama ku tentang event aku lupa kapan tapi waktu itu jogja lagi punya acara taunan bulan juni. disiang yang panas banget itu serasa sejuk pas ngeliatin dia,hahahaha lebay dech. terus lama banget gak ketemu dia coz emang aku ma dia beda media juga dia elektronik dan aku cetak. dah gitu aku ngliputin brondong2 dia umum. kalo lagi ada JP bareng-bareng temen jurnalis lain aku berharap ketemu dia tapi ternyata dia gak dateng juga jadi gak semangat dech. dalam batin ku nama dia siapa ya? terus umur berapa ya? rumahnya dimana ya? hahahhaha penasaran banget dech pokoknya. berapa kali JP bareng jurnalis lain gak ketemu akhirnya ketemu juga pas ada louching film di Amplaz, ouh dia dateng deg-degan juga. waktu itu aku masih malu-malu buat kenalan aku sih cuma bisa curi-curi ngelirik dia duh buat mupeng ajah toh dia. sejak itu juga gak pernah ketemu lagi. gak sengaja banget ketemu lagi di UGM dua minggu lalu pas lagi asik-asik liputan ngeliatin orang jepang n korea dia dateng juga buat liputan. ouh ouh ouh kali ini dia sendirian. dia liputan juga setelah dia tanya-tanya akhirnya dia duduk juga, akhirnya aku memberanikan diri untuk ngedeketin dia. lalu berkenalan lah, namanya anjar, ouhhhh......aku gak mau buang-buang lagi kesempatan berharga ini. aku langsung minta no hp dia, kita tukeran dech...... berapa hari berikutnya pas aku lagi liputan ternyata ada sms dari dia,hore...... ternyata dia gak cuma sekedar menyimpan saja tapi emang mempergunakannya.hahahhha. semenjak itu kita sering smsn tapi koq ya gak pernah ketemu lagi ya, sekedar smsn liputan dimana n rencana juga mau kemana. rumah dia ada di maguwoharjo umurnya baru 23, nice....... semoga sih bisa ketemu dia lagi. muach

No comments: